Ini Kronologis Lengkap Kecelakaan yang Tewaskan Siswi MTs Sridadi

laka di sridadi
Lokasi kecelakaan, tampak sepeda motor korban masuk got. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Ini Kronologis Lengkap Kecelakaan yang Tewaskan Siswi MTS Sridadi

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Kecelakaan lalu lintas menyebabkan siswi MTs Sridadi tewas, Jum’at (17/1/2020) pukul 08.15 WIB di Jalan Lintas Jambi- Muara Bungo, KM 64, RT 03, Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari.

BACA JUGAUsai Pesta Seks, Pelaku Bunuh LC Karaoke Karena Tolak Minta “Tambah” 

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data yang didapat Biru (Jambiseru) dari Satlantas Polres Batanghari, sebelum kecelakaan tersebut terjadi, sepeda motor yang ditumpangi oleh korban, berjalan dari arah Muaro Bungo menuju Jambi.

Setiba di lokasi kejadian, secara bersamaan dari arah belakang datang mobil pick up Daihatsu Grandmax, yang diduga lepas kontrol dalam mengemudi langsung menabrak sepeda motor yang ditumpangi oleh korban.

Akibat dari tabrakan tersebut, sepeda motor yang ditumpangi oleh korban terserat keluar badan jalan, hingga masuk ke dalam parit. Dan setelah itu mobil tersebut tetap melaju dan menabrak rumah warga hingga roboh.

Sehingga, korban yang menumpang sepeda motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian, dan pengemudi sepeda motor motor mengalami luka berat.

mobil durian
Mobil pick up membawa durian berhenti setelah menghantam rumah warga. Foto : Rizki/Jambsieru.com

Kasat lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi Biru.

“Iya, korban meninggal bernama Tiara Ratu (13), warga RT 7, Desa Tenam, merupakan penumpang sepeda motor. Sementara, pengendara sepeda motor bernama Soraya Anggela (13) warga Desa Malapari,” kata Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal, Jum’at (17/1/2020).

Dikatakan Nafrizal, untuk identitas pengendara mobil bernama Acmat Koderi (44) warga RT 10 Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

BACA JUGAVideo Istri Rekam Suami Saat Perkosa Anak Angkat Viral

“Supir tersebut saat kejadian langsung melarikan diri,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait