Usai Dicekoki Miras, Siswi SMA Digilir 7 Pemuda di Dalam Hutan

Ilustrasi rudapaksa
Foto: Ilustrasi rudapaksa

Jambi Seru – Usai dicekoki miras, seorang siswi SMA digilir 7 pemuda di dalam hutan. Akibat kejadian tersebut, korban saat ini mengalami trauma berat.

Keluarga korban yang tak terima dengan ulah para pelaku, kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Probolinggo. Polisi pun langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap para pelaku.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, seluruh pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihaknya. Mereka saat ini sudah mendekam ditahanan Mapolres Probolinggo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul 7 Pemuda Perkosa Siswi SMA di Tengah Hutan Probolinggo, Polisi: Korban Juga Dicekoki Miras, para tersebut yaitu MA (22), AW (22), MF (21), AF (21), AR (20), MK (20), dan MYS (18).

Menurut AKBP Teuku Arsya, salah satu ibu dari pelaku histeris ketika tahu anaknya menjadi pelaku dan ditangkap polisi.

“Korban berinsial R (16) dirudapaksa di tengah hutan. Mengetahui peristiwa yang menimpa anaknya, orangtua korban langsung melapor ke polisi,” ujarnya pada Kamis, 15 Desember 2022.

Kapolres mengatakan kejadian tersebut berawal saat salah satu pelaku MF berkenalan dengan korban di media sosial.

Lalu, MF bersama teman-temannya merencanakan untuk menggilir korban dengan cara mengajak korban bertemu dan membawa korban ke tengah hutan Malabar, Kecamatan Gading.

“Korban dicecoki minuman keras dan para pelaku memaksa korban melakukan perbuatan tidak terpuji itu. Kini, ketujuh tersangka harus mempertanggungjawabkan”(Para pelaku) dijerat undang-undang perlindungan perempuan dan anak dengan ancaman 15 tahun penjara,” ujarnya. perbuatannya,” katanya. (tra)

Pos terkait