Kiesha Alvaro Mengaku Trauma dengan Perceraian, Tapi Ingin Nikah Muda

Kiesha Alvaro
Kiesha Alvaro saat hadir sebagai bintang tamu di acara televisi. (suara.com)

Jambi Seru – Anak Pasha Ungu, Kiesha Alvaro mengaku trauma dengan perceraian. Namun, ia justru ingin menikah muda. Pengakuannya yang cukup mengejutkan itu, menjadi sorotan publik.

Pernyataan tersebut disampaikannya berawal dari curhatan dirinya sebagai anak yang menjadi korban perceraian. Di usianya yang masih 7 tahun, ia harus bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya, pasca ayahnya pisah dan menikah lagi.

Saat itu, ia harus banting tulang bekerja sebagai pemain film, agar biaya hidup keluarga dan pendidikan adik-adiknya tercukupi. Apalagi saat itu, ibunya belum bekerja. Sehingga tidak ada pemasukan.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Mengaku Trauma akan Perceraian, Kiesha Alvaro Mantap Ingin Nikah Muda, Pasha Ungu: Matangkan Diri Dulu, anak pertama dari pernikahan Pasha Ungu dan Okie Agustina ini juga mengungkapkan perasaannya mengenai perceraian yang terjadi pada kedua orangtuanya.

Kiesha Alvaro juga mengatakan jika perceraian yang terjadi dengan kedua orangtuanya memberi ia pelajaran yang sangat berharga.

“Yang dipelajari pasti banyak, terutama bagaimana caranya supaya hubungan itu enggak berantakan,” kata Kiesha Alvaro.

Walaupun Kiesha Alvaro mengaku masih trauma akan perceraian, namun ia tetap percaya dengan pernikahan.

“Masih percaya dengan pernikahan?” tanya Feni Rose.

“Ya percaya dong,” jawab Kiesha Alvaro.

Bahkan, Kiesha Alvaro memiliki niat untuk menikah muda dan demi mewujudkan cita-citanya itu, saat ini ia tengah mencari jodohnya.

“Lagi mencari pasangan buat ke jenjang serius,” kata Kiesha Alvaro.

Keinginan dari Kiesha Alvaro untuk menikah muda sendiri juga telah disetujui oleh kedua orang tuanya.

“Udah ngomong sama ayah, udah ngomong sama bunda,” kata Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro mengatakan jika sang ayah Pashya Ungu sendiri telah mewanti-wanti dirinya untuk mematangkan diri sebelum menikah.

“Ayah wanti-wanti juga, kalau udah bener-bener mateng, nikah silakan, mateng semuanya, mental juga, keuangan stabil,” kata Kiesha Alvaro.

Dari apa yang terjadi dengan kedua orangtuanya Keisha Alvaro kini selalu lebih berhati-hati dalam menjalin suatu hubungan.

“Buat semua itu menjadi pelajaran, biar nanti pas aku nikah enggak ngelakuin kesalahan yang sama, karena perceraian itu kan salah, keduanya menuntut cerai,” kata Kiesha Alvaro.(tra)

Pos terkait