Momen Menggemaskan Saat Jan Ethes Diwawancarai Wartawan: Gak Bawa Apa-apa

Jan Ethes
Jan Ethes saat diwawancarai oleh wartawan. (ist)

Jambi Seru – Momen menggemaskan saat Jan Ethes diwawancarai wartawan tercipta diacara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Cucu pertama Presiden Jokowi itu terlihat sangat menggemaskan saat memberikan keterangannya.

Dalam momen menggemaskan itu, Jan Ethes tampil sebagai juru bicara keluarga. Momen tersebut terjadi, seusai acara adat midodareni di kediaman mempelai wanita. Jan Ethes hadapi wartawan dan jawab pertanyaan pers sambil berdiri paling depan.

Adapun Midodareni digelar di kediaman Erina di Sleman, pada Jumat malam, 9 Desember 2022. Adat ini adalah satu tahap dari rangkaian acara pernikahan pasangan Kaesang – Erina.

Bacaan Lainnya

Mulanya, rombongan keluarga Jokowi dan Iriana tampak keluar dari kediaman Erina usai acara rampung.

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Gemas! Jan Ethes Hadapi Wartawan di Kediaman Erina Gudono: Kita Nggak Bawa Apa-apa, dalam rombongan itu, bersama Jokowi dan Ibu Negara ada juga Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming, serta putri bungsu Gibran di gendongan, La Lembah Manah.

Kemudian rombongan tersebut seolah ‘dipimpin Jan Ethes dan saudaranya yaitu putri dari Kahiyang Ayu, Sedah Mirah, lantaran berjalan paling depan.

Jan Ethes dan Sedah Mirah kemudian menghampiri para wartawan yang telah menunggu di depan kediaman Erina.

“Juru bicara baru,” kata Kaesang Pangarep penuh nada guyon kepada wartawan.

Mengamini guyonan Kaesang, sejumlah awak media bergantian melontarkan pertanyaan ke arah Jan Ethes.

Pos terkait