Ternyata Hal Ini yang Sebabkan Keluarga di Kalideres Meninggal

Ilustrasi kematian
Foto : Ilustrasi kematian

Jambi Seru – Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, ternyata hal ini yang sebabkan keluarga di Kalideres, Jakarta Barat meninggal dunia. Penyelidikan tersebut melibatkan berbagai pihak, termasuk juga ahli forensik dari kedokteran.

Penyebab keluarga di Kalideres meninggal, berhasil diungkap polisi, dan diumumkan langsung oleh pihak Polda Metro Jaya.

Menurut Kepala Instalasi Forensik RSCM, Ade Firmansyah Sugiharto, hasil itu diperoleh setelah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, mulai bagian luar hingga dalam dari keempat jezanah keluarga yang ditemukan tewas di dalam rumahnya itu.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Misteri Kasus Sekeluarga Tewas di Kalideres Terungkap, Berikut Penyebab dan Urutan Kematiannya, Ade juga menyampaikan urutan dari kematian keempat jenazah tersebut, yakni diawali dengan kematian Rudiyanto, lalu Renny Margaretha, disusul oleh Budiyanto, dan yang paling terakhir adalah Dian.

Menurut Ade, setelah dilakukan pemeriksaan, Budiyanto memiliki riwayat penyakit jantung.
Setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh, penyebab kematiannya dipastikan karena penyakit jantungnya tersebut.

“Kematian yang pasti dari Pak Budiyanto adalah serangan jantung yang baru atau akut,” ujar Ade di Mapolda Metro Jaya Jumat (9/12/2022) .

Pos terkait