Anggota Fraksi PKS yang Walk Out Minta Maaf, Setelah Dilaporkan ke MKD

Anggota Fraksi PKS
Anggota Fraksi PKS, Iksan Qolba Lubis saat walk out pada rapat paripurna. (dok)

Jambi Seru – Anggota DPR Fraksi PKS yang walk out, akhirnya minta maaf, setelah dilaporkan ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD). Mereka yaitu Iksan Qolba Lubis. Sementara yang melaporkan anggota Fraksi PKS tersebut yaitu Azhari.

Seperti diketahui, anggota Fraksi PKS walk out saat Rapat Paripurna Pengesahan KUHP. Ia merasa tidak setuju dengan pengesahan KUHP yang baru tersebut.

Dikatakan Wakil Ketua MKD DPR RI, Nazzarudin Dek Gam, pihaknya sudah melakukan kajian dan verifikasi terhadap laporan yang diterima.

Bacaan Lainnya

“Tadi jam 9 sudah kami panggil pengadu dilanjutkan dengan teradu sudah kami verifikasi kan semuanya. Jadi hari ini kajian sudah selesai,” katanya di Gedung DPR RI, Jumat (9/12/2022), seperti dikutip dari lama pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Dilaporkan ke MKD, Anggota DPR Fraksi PKS yang Walk Out Saat Paripurna KUHP Minta Maaf.

Dia mengatakan Iksan Qolba Lubis telah menyampaikan permohonan maafnya dan mengakui sikapnya terlalu keras pada Rapat Paripurna Pengesahan KUHP

“Teradu yang terhormat Iskan Qolba Lubis juga menyampaikan setelah melihat rekaman video rapat paripurna tersebut teradu baru menyadari bahwa yang disampaikan di dalam rapat terlalu keras,” ucapnya.

Iksan Qolba Lubis juga mengaku tidak sadar bahwa interupsi yang disampaikan pada saat Rapat Paripurna KUHP disampaikan dengan nada yang keras. Hal itu diketahui setelah dirinya memutar kembali video momen panas yang terjadi pada sidang itu.

Pada kesempatan itu, Iksan menyampaikan permohonan maafnya atas peristiwa yang berlangsung pada Rapat Paripurna KUHP.

Pos terkait

banner pln