Mantan Kapolda Jambi Anang Iskandar Maju DPR RI

bacaleg dpr ri partai perindo dapil surabaya sidoarjo komjen pol (purn) anang iskandar.
Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil Surabaya-Sidoarjo Komjen Pol (purn) Anang Iskandar.Foto: iNews.Jambi.id

SURABAYA, Jambiseru.com – Mantan Kapolda Jambi Anang Iskandar, gelar acara cukur rambut gratis di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (9/10/2023).

Acara cukur rambut gratis yang digagas bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR Partai Perindo, Anang Iskandar itu, disambut positif warga sekitar. Mereka berharap benih kebaikan yang ditanam purnawirawan jenderal polisi itu berbuah manis di masa datang.

Tak hanya itu, mereka juga berdoa hajat yang kini tengah ditunaikan Anang Iskandar juga terkabul. Lolos menjadi anggota DPR RI di Senayan dan bisa membantu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Doa dan harapan itu seperti disampaikan Hartanto Candra. Dia mengaku sengat berterima kasih sekali kepada Anang Iskandar. Apalagi dia juga mendapatkan KTA Berasuransi dari Partai Perindo yang sangat bermanfaat.

“Saya harap Pak Anang bisa menjadi Anggota DPR dan bisa mencukur masalah-masalah yang ada di Indonesia,” ujar salah satu warga, Hartanto Candra.

Diketahui, bacaleg Partai Perindo Anang Iskandar menggelar kegiatan potong rambut gratis bagi warga di Surabaya. Pada acara itu, Anang Iskandar juga membagikan KTA Berasuransi kepada peserta potong gratis.

Sebanyak 100 KTA berasuransi dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan potong rambut gratis ini. Sementara itu, dalam sosialisasi unik ini Anang Iskandar juga menyempatkan diri memotong rambut salah seorang warga.

Apa yang dilakukan Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Timur 1 Partai Perindo ini bukanlah hal baru, Anang Iskandar mengaku sebelum menjadi seorang polisi, Ketua Badan Narkoter Partai Perindo ini berprofesi sebagai ahli pangkas rambut atau tukang potong rambut.

Kegiatan potong rambut gratis ini melibatkan sejumlah ahli pangkas rambut atau tukang potong rambut. Warga pun antusias mengikuti potong rambut gratis ini. Potong rambut ini merupakan cara unik Anang Iskandar untuk mendekatkan diri sekaligus mensosialisasikan KTA berasuransi kepada masyarakat.

“Tidak hanya mendapatkan potong rambut gratis, masyarakat juga mendapatkan manfaat kta berasuransi yang mereka terima secara gratis,” kata Anang Iskandar. (nas)

Sumber: iNews.Jambi.id

Pos terkait