Kemas Fuad Masuk Calon Pj Walikota Jambi, ini Tanggapan Anggota Dewan

kemas m fuad (kiri) bersama gubernur jambi al haris (kanan) dalam satu acara.
Kemas M Fuad (kiri) bersama Gubernur Jambi Al Haris (kanan) dalam satu acara.Foto: Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Nama nama calon Pj Walikota Jambi telah masuk ke DPRD Kota Jambi. Salah seorang di antaranya ialah Kemas Muhammad Fuad, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi.

Menanggapi beredarnya nama nama calon Pj Walikota Jambi itu, anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Kota Jambi Budi Yako mengatakan, pemerintah Provinsi Jambi harus mengusahakan putra daerah Kota Jambi yang akan menjadi Pj Walikota Jambi mendatang menggantikan posisi Sy Fasha yang masa jabatannya berakhir pada awal November 2023 mendatang.

“Selain orang berpengalaman, yang menjadi Pj Walikota Jambi mendatang haruslah dari Putra Daerah Kota Jambi,” ungkap Budi Yako.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Budi Yako, apabila Pj Walikota Jambi diambil dari putra daerah maka kedepan bisa membuat Kota Jambi lebih baik lagi.

“Karena apabila putra daerah lebih memahami karakteristik Kota Jambi. Dengan dipilihnya putra daerah maka juga bisa membuat Kota Jambi yang kita cintai ini bisa lebih maju lagi,” sebutnya.

Untuk diketahui, saat ini beredar sejumlah nama yang bakal diajukan Pemerintah Provinsi Jambi ke DPRD Kota Jambi untuk menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi.

Nama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi Kemas Muhammad Fuad, termasuk dalam salah satu nama yang diajukan Gubernur Jambi Al Haris bersama 2 nama pejabat eselon II lainnya, yakni Arif Munandar dan Doni.(nas)

Pos terkait