Jesica Iskandar Mengaku Mental dan Batinnya Terganggu: Alami Depresi Berat

Jesica Iskandar
Jesica Iskandar besama suaminya. (suara.com)

Jambi Seru – Artis cantik Jesica Iskandar serta suaminya, Vincent Verhaag tengah dililit kasus penipuan yang dilakukan oleh Steven. Akibat kasus ini, Jesica Iskandar mengaku jika mental dan batinnya terganggu. Setelah dirinya mengalami depresi berat.

Hal ini diperburuk dengan tidak hadirnya Steven pada sidna mediasi yang kedua. Ia mangkir dan tidak mau menemui Jesica Iskandar secara langsung. Sehingga belum ditemukan adanya titik terang.

Kerugian yang diakibatkan oleh penipuan ini cukup fantastis. Artis yang akrab disapa Jedar ini kehilangan semua tabungannya, bahkan saat ini ia kesulitan untuk membayar tagihan. Selain kerugian materi, penipuan ini juga menguras emosi dan mental Jessica Iskandar.

Bacaan Lainnya

“Jujur otak saya, karena ini bener-bener ngeganggu batin mental saya, ngeganggu kesehatan saya juga, waktu ya semuanya,” ucap Jessica Iskandar seperti yang telah dikutip dari suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Depresi hingga Jual Rumah dan Tabungan Ludes, Jessica Iskandar: Mental dan Batin Saya Terganggu.

Kemalangan yang Jessica Iskandar alami ini dipersulit karena dirinya memiliki dua anak yang masih kecil.

“Kecewa ya, apa gimana ya, saya nih bingung gitu loh, udah jadi seorang ibu dua anak repot banget, bolak-balik harus ngurus anak juga masih menyusui,” kata Jessica Iskandar dengan raut muka sedih.

Keputusan berat ini diambil Jessica Iskandar karena khawatir bunga KPR rumahnya semakin tinggi dan tidak sanggup lagi membayarnya.

“Kalau bunga floatingnya naik hancurlah saya, makin habis saya, makanya itu saya bijaksananya adalah mau nggak mau saya lepas rumahnya,” lanjutnya.

Jessica Iskandar merasa sedih karena rumah KPR itu adalah hadiah untuk anak pertamanya, El Barack.

Namun, Jessica Iskandar mengaku tidak punya pilihan lagi dan ini adalah langkah terbaik yang bisa diambil.

Faktanya, Steven sudah dua kali mangkir dari persidangan dan hanya menugaskan kuasa hukumnya saja.

Tindakan Steven ini sangat merugikan Jessica Iskandar dan Vincent karena harus bolak-balik Jakarta-Bali hanya untuk menghadiri persidangan ini.(tra)

Pos terkait