Sinopsis Drama My Absolute Boyfriend

Sinopsis My Absolute Boyfriend. (Suara.com)
Sinopsis My Absolute Boyfriend. (Suara.com)

Jambi Seru – Drama My Absolute Boyfriend saat ini sedang ramai diperbincangkan setelah tayang di salah satu televisi nasional tanah air.

Drama My Absolute Boyfriend sejatinya sudah tayang sebanyak 36 episode pada tahun 2019 lalu di SBS. Selain Yeo Jin Goo, drama ini juga menggaet Minah Girl’s Day, Hong Jong Hyun, Hong Seo Young, Choi Sung Won, dan masih banyak lagi.

Masih penasaran dengan serial tersebut, yuk intip sinopsis My Absolute Boyfriend yang menarik sekaligus berbagai karakter di dramanya seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Bacaan Lainnya

Sinopsis My Absolute Boyfriend

My Absolute Boyfriend diangkat kisahnya berdasarkan serial manga Jepang populer berjudul sama. Komedi romantis ini menceritakan kisah Uhm Da Da (Minah Girl’s Day), seorang penata rias efek khusus yang tidak pernah sukses dengan cinta.

Dia lalu bertemu dengan Zero Nine alias Young Goo (Yeo Jin Goo), robot humanoid yang diciptakan untuk menjadi pacar ideal. My Absolute Boyfriend pertama kali tayang di SBS mulai 15 Mei sampai 11 Juli 2019. Yeo Jin Goo, Minah Girl’s Day, Hong Jong Hyun, Hong Seo Young, dan Choi Sung Won memegang peran penting di drama ini.

Pemain My Absolute Boyfriend

Yeo Jin Goo berperan Zero Nine atau Young Goo, robot yang memiliki hati lebih hangat dari manusia asli. Dia adalah robot humanoid romantis yang diciptakan untuk menjadi pacar yang sempurna.

Zero Nine yang setia, menawan, dan tampan ini memang diprogram untuk memancarkan dan mengirimkan pesona manisnya kepada kekasihnya. Zero Nine nantinya bertemu dengan Uhm Da Da (Minah Girl’s Day) dan mengubah hidupnya.

Minah Girl’s Day berperan sebagai Uhm Da Da, seorang penata rias efek khusus yang berbakat. Meski bekerja di lokasi yang harus cepat dan mendesak, dia mampu membuat kreasinya senyata mungkin.

Uhm Da Da bisa bersikap tenang saat hal-hal tidak terduga terjadi, namun dia akan blak-blakan dalam hal ketidakadilan. Hati Uhm Da Da terluka setelah putus dari seorang selebriti yang diam-diam dikencaninya selama beberapa tahun.

Hong Jong Hyun memerankan karakter bernama Ma Wang Joon, aktor papan atas yang mencoba menjalani hidupnya tanpa emosi seperti robot. Terlepas dari popularitasnya yang luar biasa sebagai bintang top, Ma Wang Joon sangat kesepian karena rahasia unik yang disembunyikannya dari dunia.

Drama ini juga menggandeng Choi Sung Won sebagai Nam Bo Won, seorang insinyur robotika yang naif. Lalu ada Hong Seo Young yang bertransformasi sebagai Diana, seorang pewaris kaya yang kepribadiannya lebih dingin daripada es.

Alasan Nonton My Absolute Boyfriend

Cerita My Absolute Boyfriend tentang seorang wanita yang terluka karena cinta dan tidak tertarik berada dalam suatu hubungan sampai dia bertemu dengan robot humanoid tentunya menarik untuk disaksikan. Apalagi drama ini juga menggandeng banyak aktor dan aktris muda dengan akting solid.

Yeo Jin Goo pastinya sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya karena sejak My Absolute Boyfriend dia sudah membintangi banyak drama seperti Hotel Del Luna, Beyond Evil, dan teranyar Link: Eat, Love, Kill. Min Ah Girl’s Day juga punya akting solid dan sudah dibuktikan di Beautiful Gong Shim, Check Out the Event dan lainnya.

Pos terkait

banner pln