Kasus Terbaru Polisi Tembak Polisi di Lampung

Suasana rumah duka
Suasana rumah duka. (Ist)

Jambi Seru – Ini kasus terbaru polisi tembak polisi di Lampung. Direktur Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Pol Reynold Hutagalung bersama Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas, menggelar pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) rumah korban, pada Senin (5/9/2022).

Pemeriksaan dilakukan untuk mencari proyektil dari senjata yang digunakan tersangka Aipda Rudi Suryanto. Kedatangan Reynold juga sekaligus mengantar jenazah Aipda Ahmad Karnain untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Namun Reynold belum bersedia berkomentar dan hanya memberikan sikap tangan tertangkup kepada awak media sambil terus berjalan.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, tangis haru pecah saat jenazah Aipda Ahmad Karnain tiba dirumah duka di Jalan Merpati, Kelurahan bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, pada Senin (5/9/2022) sore. Jenazah korban sebelumnya sempat di autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Anggota keluarga histeris melihat kepulangan jenazah korban. Terlihat kedua anak korban yang histeris dan coba ditenangkan ibunya atau istri Aipda Ahmad Karnain serta orang tuanya yang juga menangis. Korban sendiri diketahui meninggalkan seorang istri dan dua putri yang duduk di bangku SMP dan SD.

Selain dari pihak keluarga, tetangga dan sanak keluarga, tampak pula sejumlah anggota Polres Lampung Tengah dan Polsek Way Pengubuan yang datang melayat. Korban dimakamkan di TPU setempat diiringi olah para pelayat.

Pos terkait

banner pln