Emak-emak Sampaikan Aspirasi ke Ahmadi Zubir

zubir
Emak-emak Sampaikan Aspirasi ke Ahmadi Zubir

Emak-emak Sampaikan Aspirasi ke Ahmadi Zubir

Jambiseru.com – Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir tak henti medapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat Sungai Penuh, hari ini sabtu (03/10) emak-emak srikandi AZ-AS antusian bertemu kandidat yang bertempat di Sungai Penuh.

Baca Juga : Trik Unik Setor Hafalan Saat Belajar Online

Bacaan Lainnya

Seperti Ibuk Eli Saswita, dengan semangat mengatakan dirinya dan ibuk-ibuk yang lain akan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan yang berlatar belakang Akademisi ini.

“AZ-AS adalah harapan baru bagi Kota Sungai Penuh kedepan, terbukti dengan latar belakang dari akademisi maka dengan tentunya pendidikan di Kota Sungai Penuh ini akan diperhatikan,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, AZAS merupakan figur yang cocok untuk memimpin Kota Sungai Penuh, Karena Sungai Penuh membutuhkan perubahan dari berbagai aspek, terutama kami menginginkan perubahan di segi Pendidikan, karena kita semua memiliki anak tentunya harus ada terobosan baru bagi Pendidikan di Kota Sungai Penuh.

“Kita semua menginginkan perubahan dari berbagai aspek, kami semua mempunyai anak Pak, kami berharap ada terobosan baru di Dunia Pendidikan agar masyarakat merasakan manfaatnya,” ucapnya.

Aspirasi dari Emak-emak ini disambut baik oleh Calon Walikota nomor urut 1 Ahmadi Zubir, dirinya mengapresiasi berbagai aspirasi dari ibuk-ibuk dari berbagai Desa di Kota Sungai Penuh ini, ibuk-ibuk ini sangat peduli terhadap Kota Sungai Penuh yang minim dalam perubahan.

“Tidak salah masyarakat menginginkan perubahan, semua aspirasi dari ibuk-ibuk pasti saya akan terima, seperti di dunia Pendidikan saya berlatar belakang dari guru buk, dan sekarang dipercaya sebagai Pimpinan perguruan Tinggi di Kota Sungai Penuh ini tentu saya sangat mengerti apa yang harus dilakukan terutama di bidang Pendidikan,” tegas Ahmadi.

Ahmadi juga mengatakan, kita harus memanfaatkan sumber daya manusia yang sesuai dengan kemampuannya masing-masing sehingga akan membuahkan hasil kerja yang efektif dan efisien.

Baca Juga : Profil Pendiri I’am Soya Milk Jambi

“Sdm yang ada di Pemkot Sungai Penuh harus kita tempatkan sesuai dengan skill dan latar belakang ilmu yang dimiliki, seperti di Bidang Pendidikan harus SDM yang berlatar belakang pendidikan sehingga pekerjaan yang dilakukan bisa membuahkan hasil yang efektif,” tutup Ahmadi. (*)

Sumber : Merdekapost.com

Pos terkait