Oknum Anggota DPRD Pandeglang Remas Dada Anak Perempuan Tetangganya: Langsung Jadi Tersangka

Foto Ilustrasi pelecehan
Foto Ilustrasi pelecehan

Untuk diketahui, laporan terkait pencabulan oleh pejabat DPRD Pandeglang, Banten itu telah dibuat sejak November 2022.

Sedangkan, peristiwa dugaan pelecehan seksual yang diterima korban terjadi 8 bulan sebelumnya, tepatnya pada 21 April 2022 lalu.

Laporan polisi tersebut diinisiasi Ibu korban. Dia menjelaskan anaknya dilecehkan secara seksual ketika korban sedang mengantarkan makanan ke rumah pelaku Y.

Bacaan Lainnya

“(Pelaku) mengusap ke dada (korban sambil berkata), ‘Sehat-sehat ya’. Anak saya ketakutan tuh karena menyentuh bagian badan yang sensitive,” ucap dia, dalam keterangan pada Selasa 22, November 2022.

Tak cukup sampai di sana, ibu korban mengatakan si pelaku masih berupaya melecehkan korban dengan tindakan tak etis lainnya.

“Sudah ketakutan, anak saya langsung pulang ngambil sendal. Pas jongkok ngebenerin sendal, cepat-cepat pulang, sudah jongkok mau berdiri, dari belakang masuklah tangan terus diremas,” kata ibu korban.

Baca Juga : Akhirnya Terungkap Isi Surat Fans Cantik Ferdy Sambo pada Pujaannya

“(Langsung) divisum, (untuk) melaporkan kejadian ini ke polisi,’ ujar dia lagi, menegaskan seriusnya laporan yang hendak dilayangkan.

Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi sebelumnya telah membenarkan bahwa terduga pelaku berinisial Y tersebut ialah anggota DPRD Pandeglang. (tra)

Pos terkait