Massa Reuni 212 Bubar Usai Habib Rizieq Shibah Berdoa

Reuni 212 bubar
Massa Reuni 212 saat membubarkan diri usai mendengarkan doa dari Habib Rizieq Shihab. (Pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Massa Reuni 212 bubar usai Habib Rizieq Berdoa. Mereka kompak meninggalkan Masjid Agung At-Tin secara tertib.

Mereka kompak membubarkan diri sekitar pukul 10.00 WIB. Dengan tertib, satu per satu mereka mulai meninggalkan pusat kegiatan.

Acara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Habib Rizieq Shihab, mantan imam besar Front Pembela Islam (FPI). Massa yang didominasi mengenakan pakaian serba putih itu mulai keluar meninggalkan masjid untuk pulang kerumah masing-masing secara tertib.

Bacaan Lainnya

“Sampai bertemu lagi dalam reuni selanjutnya,” ujar pembawa acara kepada para jemaah melalui pengeras suara, seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Jemaah Reuni 212 Bubar Secara Tertib Usai Dengar Doa Penutup Habib Rizieq Shihab.

Hingga berita ini ditulis sejumlah massa masih perlahan membubarkan diri. Sementara itu petugas kebersihan dari panitia acara juga perlahan bahu-membahu membersihkan area masjid.

Selain itu petugas kepolisian dan panitia Reuni 212 juga mengatur sejumlah arus lalu lintas agar massa dapat kembali ke rumahnya dengan tertib.(tra)

Pos terkait

banner pln