Ayu Ting Ting dan Boy William Pamer Kemesraan: Bilqis Panggil Daddy

Boy William
Boy William saat menjenguk Ayu Ting Ting di rumah sakit. (suara.com)

Jambi Seru – Usai kembali kembali baikan setelah empat tahun tak saling sapa, Ayu Ting Ting dan Boy William mulai kembali pamer kemesraan. Kedekatan keduanya pun ternyata mendapat dukungan dari keluarga, termasuk Bilqis yang memanggal Daddy pada Boy William.

Kemesraan keduanya juga terlihat saat Boy William menjenguk Ayu yang sedang dirawat di rumah sakit, akibat sakit yang dideritanya. Dengan sabar, Boy William menjaga ayu di tepi pembaringannya.

Kedekatan keduanya pun menjadi sortan publik. Tak sedikit yang mendukung keduanya untuk bersatu dan bisa segera menjadi suami istri.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel berjudul Semakin Lengket dengan Keluarga Ayu Ting Ting Hingga Bilqis Sebut Daddy, Boy William Bakal Mualaf?, bahkan saat beberapa waktu lalu pedangdut asal Depok tersebut sakit, Boy datang ke rumah sakit demi menengok Ayu Ting Ting yang tengah dirawat.

Rupanya tak hanya dengan Ayu Ting Ting, Boy William juga ternyata sudah dekat dengan keluarga Ayu, termasuk Umi Kalsum.

Di sisi lain, siapa sangka bahwa putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak ternyata memanggil Boy dengan sebutan ‘Daddy’.

Karena hal tersebut banyak publik yang menduga bahwa Umi Kalsum dan Ayah Razak telah memberikan restu kepada Boy untuk meminang anaknya tersebut.

Diketahui lewat sebuah tayangan channel YouTube, Boy William yang sedang bersama Ayu Ting Ting itu terlihat cukup senang saat Bilqis melontarkan panggilan khusus.

“Eh Bilqis, manggil Boy siapa?” tanya Ayu Ting Ting kepada Bilqis dikutip lewat channel Starpro Indonesia, mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Senin (31/10/2022).

“Daddy,” ucap Bilqis dengan polosnya.

“Daddy. Dia manggilnya Daddy,” ucap Boy yang terlihat begitu senang mendapat panggilan tersebut dari anaknya Ayu.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Boy William dan Ayu Ting Ting sudah sepakat untuk tidak bermusuhan lagi, keduanya bahkan mengungkapkan rasa kangennya seperti dulu saat berteman dekat.

Belakangan Boy William sering kali menembak Ayu dengan menyebut jika dia menyukainya. Tetapi beberapa kali Ayu menolak ungkapan Boy tersebut meski hanya menggunakan geistur saja.

Menariknya Ayu tak memungkirinya jika dirinya mau saja bersama Boy jika sang presenter kondang Boy William mualaf. (tra)

Pos terkait