Kejar-kejaran dengan Polisi, Terduga Pencuri Mobil Tewas Kecelakaan di Muaro Jambi

img 20240330 024013
img 20240330 024013

Muaro Jambi, jambiseru.com – Seorang wanita diduga pencuri mobil tewas usai kejar-kejaran dengan anggota polisi.

Terduga pencuri ini tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur, Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, pada Jumat (29/3/2024) sekitar pukul 23.53 WIB.

Tewasnya terduga pencuri yang belum diketahui identitasnya itu setelah mobil yang dikendarainya menabrak 2 tiang listrik dan satu ruko milik warga setempat.

Sebelumnya, korban sempat kejar-kejaran dengan anggota polisi dari Simpang SPN Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Muaro Jambi.

“Mungkin mobil korban itu terlalu kencang dan tidak terkendali lagi. Akibatnya mobil korban oleng ke kanan jalan hingga terjun ke bawah tebing jalan,” kata salah satu warga di lokasi kejadian, Saiful.

Tak hanya itu, warga di lokasi pun juga mendapati tas yang tak jauh dari korban. Kata dia, di dalam tas tersebut banyak ditemukan kunci kendaraan dan kunci latter T.

“Di dalam tas korban juga banyak kunci kendaraan dan kunci latter T yang mana kunci ini sering digunakan para pencuri,” sebutnya.

Saiful menambahkan, saat ini jenazah korban sudah dilarikan ke rumah sakit oleh pihak kepolisian.

“Sedangkan mobil terduga pencuri itu masih berada di lokasi kejadian.

Informasi yang didapat, korban tidak sendirian, melainkan korban bersama rekannya seorang pria. Di mana, pria itu sempat kabur setelah mobil yang dikendarainya menabrak.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(uda)

Pos terkait