Kapolres Muaro Jambi : Stop Challenge, Itu Bisa Membahayakan Nyawa, Terutama Kaum Milenial

kapolres mj
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto. Foto : Istimewa

Kapolres Muaro Jambi : Stop Challenge, Itu Bisa Membahayakan Nyawa, Terutama Kaum Milenial

Jambi Seru, Sengeti – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengeluarkan himbauan keras kepada masyarakat Kabupaten Muaro Jambi. Terutama kaum milenial untuk STOP melakukan challenge yang membahayakan nyawa.

“Saya menghimbau untuk Stop mencontoh challenge yang membahayakan nyawa anda, terutama kaum milenial jangan dicontoh hal yang berakibat fatal itu,” kata Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto.

Bacaan Lainnya

Baca JugaMilea: Suara dari Dilan, Film Romantis Abad Ini

Dikatakannya, berbagai macam video tantangan atau challenge yang beredar di dunia maya atau era digital ini banyak ditiru oleh masyarakat. Hal ini tentu akan berakibat fatal. Maka dari itu, pihak kepolisian Polres Muaro Jambi menghimbau kepada masyarakat dan orang tua untuk selalu mengawasi anak anaknya terutama dalam menggunakan gadget, agar tidak kebablasan. Serta video-video yang tidak benar serta bisa membahayakan nyawa seseorang agar jangan di ikuti.

chalenge
Ilustrasi

“Kepada orang tua saya himbau agar awasi anak-anaknya dalam menggunakan gadget, jangan sampai video yang tidak bagus itu jadi tiruan anak kita. Dan kepada kaum milenial saya tekankan jangan mudah meniru, walaupun itu sekedar iseng-isengan, itu bisa bahaya,” pesannya.

Baca JugaNomor Telpon Penting di Jambi

Lebih lanjut, AKBP Ardiyanto menegaskan kepada masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, terutama kaum milenial, anak muda, pelajar dan mahasiswa, untuk tidak sekali kali meniru video challenge atau membuat video tantangan yang dapat mengancam keselamatan. Apalagi dapat menghilangkan nyawa, itu bisa di pidanakan tersebut.

“Jangan sekali kali ditiru. Selalu Pastikan Keselamatan menjadi Prioritas,” tandasnya.(uda)

Pos terkait