Bersama Tim, Bacabup Merangin Nilwan Yahya Serahkan Formulir Pendaftaran ke DPD PKS

Bacabup Merangin Nilwan Yahya kembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati ke DPD PKS. Jum'at (26/4/2024).
Bacabup Merangin Nilwan Yahya kembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati ke DPD PKS. Jum'at (26/4/2024).

JambiSeru.Com,Merangin – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Merangin Nilwan Yahya serahkan formulir pendaftaran ke dDewa Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Merangin. Jum’at (26/4/2024) sore.

Kedatangan Nilwan Yahya beserta rombongan disambut Ketua DPD PKS Merangin Rustam Efendi di Sekretariat PKS di Kelurahan Dusun Bangko.

Pada periode 2019-2024 Partai PKS meraih 3 kursi di DPRD Merangin minus di Dapil IV, sedangkan pada periode 2024-2029 kursi PKS berkurang satu di Dapil III Merangin.

Bacaan Lainnya

Menurut Nilwan Partai PKS tidak asing lagi baginya, sebab semasa masih jadi anggota DPRD Merangin 3 periode PKS selalu gabung dengan Partai PPP dalam satu Fraksi.

“Alhamdulillah formulir pendaftaran calon Bupati Merangin sudah kita serahkan ke Ketua DPD PKS Pak Rustam Efendi. Niat kita sudah bulat untuk membangun Merangin lima tahun kedepan, mohon do’a dan dukungan bagi seluruh masyarakat Merangin,” kata Nilwan Yahya.

Sebelumnya mantan Wakil Bupati Merangin itu juga telah mendaftarkan diri di Partai Demokrat yang meraih 3 kursi hasil pemilu 2024.

“Kemaren kita juga sudah serahkan formulir pendaftaran Cabup di Demokrat,” timpal Waka II DPW PPP Jambi itu.

Sementara itu Ketua DPD PKS Rustam Efendi mengatakan, bahwa sudah 3 Bakal Calon Bupati Merangin yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Ada tiga bacabup yang telah kembalikan formulir pendaftaran, Nalim, Handayani dan Nilwan Yahya,”kata Rustam.(*)

Pos terkait