PJ Sekda Merangin Hadiri Pisah Sambut Kepala BPK Jambi

pj sekda
PJ Sekda Merangin (tengah) Hadiri Pisah Sambut Kepala BPK Jambi. Foto : Istimewa

PJ Sekda Merangin Hadiri Pisah Sambut Kepala BPK Jambi

Jambi Seru, Jambi – PJ Sekda Merangin, H Hendri Maidalef hadiri acara pisah sambut Kepala BPK Perwakilan Jambi di kantor BPK Perwakilan Jambi, Senin (24/2/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dimana Kepala BPK Perwakilan Jambi sebelumnya, Hery Ridwan, kini dimutasi menjadi Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Barat, sedangkan Kepala BPK Perwakilan Jambi kini dijabat oleh Yuan Candra Djaisin.

Bacaan Lainnya

Dalam acara pisah sambut tersebut, turut hadir perwakilan Kepala Daerah se-Provinsi Jambi dan pejabat Provinsi Jambi serta Gubernur Jambi dan Ketua DPRD Jambi dan perwakilan BPK RI.

Dalam sambutannya, perwakilan BPK RI Akhsanul Khaq, mengatakan jika sebagai organisasi yang dinamis, BPK secara terstruktur dan sistimatis melakukan promosi, rotasi dan mutasi bagi pejabat dan pegawai BPK.

“Kegiatan promisi dan mutasi tersebut merupakan upaya yang harus selalu dilakukan dalam rangka untuk membangun budaya organisasi BPK yang berlandaskan pada nilai-nilai dasar independens,intregitas dan profesionalisme,”ucap Akhsanul.

Usai rangkaian kegiatan serah terima jabatan yang dilakukan kepala BPK Perwakilan Jambi, serta penyerahan memory akhir masa jabatan yang disaksikan seluruh perwakilan kepala daerah termasuk PJ Sekda Merangin.

PJ Sekda Merangin, H Hendri Maidalef, dikomfirmasi usai acara tersebut menyampaikan selamat bertugas bapak Heri Ridwan di tempat yang baru dan selamat datang Yuan Candra.

“Yang jelas kami salaku Pemerintah Kabupaten Merangin sangat mengapresiasi dedikasi bapak Heri Ridwan selama menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Jambi, mudah-mudahan di tempat baru bisa bekerja dengan baik,” tutur Pj Sekda Merangin. (edg)

Kumpulan Berita Jambi (Jambiseru.com):

Berita Jambi di Situs Nasional, Kunjungi Link Ini
Berita Jambi 
Kota Jambi
Jambi
Nomor Telepon Penting di Kota Jambi
Hotel di Kota Jambi
Partner Jambiseru.com

Pos terkait