7 Tahun Rudapaksa Siswi SD, Warga Pamenang Diciduk Polisi

Chat Cabul Oknum Guru Futsal
Ilustrasi. Foto : Istimewa

7 Tahun Perkosa Siswi SD, Warga Pamenang Diciduk Polisi

Jambiseru.com, Merangin ( Jambi ) – Sungguh malang nasib seorang siswi Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi ini. Secara diam-diam, ia telah dirudapaksa sebanyak 15 kali dari sejak 7 tahun lalu oleh pelaku, B (52).

Baca Juga : Cara Main Game Android di PC atau Laptop, Ini Jawabannya 2020

Bacaan Lainnya

Pemerkosaan itu terungkap ketika polisi menangkap pelaku pencabulan di kawasan Pamenang, Sabtu 14 Maret 2020 sekira puku 17.00 WIB.

Saat itu orang tua Bunga -bukan nama sebenarnya- ikut menyaksikan penangkapan oleh polisi. Bahkan, pelaku sendiri, B (52), ada di lokasi tersebut.

Baca Juga : Surat Pilu Siswi SD yang Menguak Perkosaan 7 Tahun Oleh Ayah Tirinya

Bahkan, pelaku sempat berkomentar yang didengar banyak orang. “Pelakunya ndak punya otak,” kata B ditirukan Kapolres Merangin melalui Kapolsek Pamenang Iptu. Fatkur Rahman, Kamis (19/3/2020).

Korban yang ada di lokasi tiba-tiba termenung. Ia banyak diam setelah itu. Sampai akhirnya Bunga menceritakan kisah pilu yang dialaminya sejak 7 tahun lalu kepada ibunya. Bahwa dia, sudah dirudapaksa B hingga 15 kali.

Ibu korban langsung melaporkan ke Polsek Pamenang. Lalu, jajaran Polsek Pamenang menyelidiki laporan bernomor LP/ B- 09 /III/2020/Jambi/Merangin/Sek Pamenang tanggal 17 Maret 2020 tersebut.

Tak menunggu lama, pelaku B yang tak lain ayah tiri korban, berhasil ditamankan polisi tanpa perlawanan.(*/edo)

Baca Juga :
Parah! Ibu Lagi Asyik Wik-wik dengan Anak Kandung Sendiri Digerebek Polisi
Update Cara dan Situs Nonton Download Film Terbaru

Pos terkait