Lelang Jabatan Eselon II Terbaru di Muaro Jambi

Lelang 4 Jabatan Pemprov Jambi Masih Sepi Peminat
Ilustrasi. Foto: Istimewa

Jambi Seru – Ini informasi soal lelang jabatan eselon II terbaru di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Pemkab Muaro Jambi secara resmi membuka seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama. Seleksi terbuka dilaksanakan dalam rangka pengisian dua jabatan yang saat ini masih kosong.

Kepala BKD Muaro Jambi melalui Kabid Mutasi dan Pengembangan ASN, Hendra mengatakan, seleksi terbuka JPT ini telah sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 15 tahun 2019 tentang pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka dan kompetitif di lingkungan Pemkab Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Guru di Batanghari Berpeluang Diangkat jadi PPPK

Selain itu seleksi JPT Pratama ini juga telah mendapat persetujuan dari Kemendagri dengan Nomor surat 821/6583/OTDA tertanggal 19 Septber 2022.

“Ada Dua Instansi yang dilelang yaitu Dinas Perkebunan Peternakan dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,” sebutnya.

Lanjutnya, hingga dibuka sejak tanggal 24 September 2022 hingga hari ini 28 September 2022 baru ada tiga orang yang mendaftar.

Baca selengkapnya di “Dua Jabatan Esellon II di Muaro Jambi Dilelang”

Pos terkait

banner pln