Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya Buka Pelatihan

Wabup Merangin Nilwan Yahya
Wabup Merangin, Nilwan Yahya. (Merangin.Jambiseru.com)

Jambi Seru – Wakil Bupati Batanghari Nilwan Yahya, buka pelatihan berbasis kompetensi. Acara ini dipusatkan di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Merangin, Selasa (27/9/2022).

Pelatihan yang diikuti sebanyak 80 orang peserta itu, sebanyak 16 orang mengikuti pelatihan tatarias kecantikan, 32 orang pelatihan menjahit, 16 orang pelatihan membuat kue/roti dan sebanyak 16 orang lainnya mengikuti pelatihan mengelas.

Wabup Merangin Nilwan Yahya Ajak Masyarakat Terlibat Sukseskan UGGKUPA dan PPAS APBD Merangin 2022, Ditandatangani Wakil Bupati dan Unsur Pimpinan DewanWabup Nilwan Yahya Dampingi Gebernur Jambi Pada Rapat Finalisasi Assesment Geopark Merangin

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Lelang Jabatan Eselon II Terbaru di Muaro Jambi

“Saya minta kepada para peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik mungkin, sehingga ilmu yang didapat nantinya bisa diterapkan di tengah-tengah masyarakat dan mampu meningkatkan pendapatan keluarga,” ujar Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya.

Pelatihan berbasis kompetensi ini akan diselenggarakan selama sekitar sebulan lebih, dengan tujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan sumber daya manusia khususnya masyarakat Kabupaten Merangin.

Baca selengkapnya di “Wabup Merangin Nilwan Yahya Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi 2022”

Pos terkait

banner pln