Raker Majelis Pertimbangan Diharapkan Bupati Tanjabbar Bisa Menopang Pembangunan

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat
Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat. (Tungkal.jambiseru.com)

Jambi Seru – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar rapat kerja Majelis Pertimbangan (MP) Kelitbangan Kabupaten Tanjabbar tahun 2022. Rapat yang digelar di Aula Kantor Bappeda Tanjabbar itu dihadiri langsung oleh Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyamapikan, keberadaan MP merupakan langkah awal bagi Pemerintah Kabupaten Tanjabbar dalam pelaksanaan inovasi, agar penyelenggaraan pemerintah dapat secara tersusun dan terkoordinasi.

“Tidak hanya dalam penyelenggaraan pemerintah daerah saja, dalam dunia usaha manufaktur juga menempatkan peran kelitbangan sebagai bagian yang sangat berpengaruh besar terhadap kemajuan usaha, pembaruan jenis produk dan sistem kerja dilahirkan dari hasil kelitbangan,” ucap Bupati, Selasa (27/9/2022).

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Bantuan BBM Rp 1,5 M di Muaro Jambi

Bupati sebelumnya juga menyampaikan, bahwa berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah menyebutkan bahwa, dalam rangka peningkataan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Pemda), dapat melakukan Inovasi yang mana inovasi tersebut dimaksudkan untuk peningkatan efisiensi, efektivitas, dan perbaikan kualitas pelayanan.

Baca selengkapnya “Bupati Anwar Sadat Berharap Raker MP Tanjabbar Dapat Menopang Pembangunan Daerah”

Pos terkait

banner pln