Demokrat Siap Berjuang Bersama Al Haris di Pilgub Jambi, Iday: Lebih Baik Melanjutkan daripada Memulai

Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Syamsurizal atau sapaan akrabnya Iday
Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Syamsurizal atau sapaan akrabnya Iday.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Syamsurizal atau sapaan akrabnya Iday menyatakan siap memperjuangkan Demokrat untuk bersama Al Haris di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 ini.

Dikatakan Syamsurizal saat menerima berkas pendaftaran Al Haris sebagai Calon Gubernur Jambi 2024 di Sekretariat DPD Demokrat Provinsi Jambi, Jumat (26/4/2024).

“Lebih baik melanjutkan daripada memulai. Saya akan berjuang dan berdoa semoga Demokrat bisa bersama Wo Haris,” kata Syamsu Rizal.

Bacaan Lainnya

Iday menyebut, nanti pada saat pemaparan ke DPP akan menyampaikan semuanya.

“Semoga nanti partai Demokrat bisa mengusung Al Haris di periode kedua,” katanya.

Iday menyebut, Koalisi Indonesia Maju di Pilpres, yang mana Demokrat dan PAN bersama akan berlanjut juga di Provinsi Jambi.

“Semoga koalisi ini nantinya berlanjut sampai ke daerah,” ujar Bang Iday.

Sementara itu, Al Haris turut mengenang saat masa maju di Pilgub Jambi. Di mana saat itu Sekretariat Demokrat Jambi saat ini adalah Posko Pemenangannya maju di Pilgub Jambi 2020.

“Saya baru masuk gerbang serasa kembali ke markas lama, tempat ini pernah menghantarkan saya menjadi Gubernur Jambi,” kata Al Haris.

“Saya dan Demokrat punya sejarah lama, kami mendaftar kesini karena ada sejarah itu lah yang juga berada di koalisi Indonesia Maju untuk sama-sama membangun Jambi ke depan,” tambahnya.

Al Haris juga berharap Partai Demokrat bisa bersama untuk berkerjasama membangun Jambi.

“Doa kami Insya Allah Partai Demokrat bersama membantu Jambi ke depan,” tutupnya. (uda)

Pos terkait