Jadi Bandar di Merangin: IRT dan Dua Temannya Ditangkap Polisi

Jadi Bandar di Merangin
Para pelaku bandar narkotika yang berhasil diamankan. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Nekat menjadi bandar narkoba di Kabupaten Merangin, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditangkap polisi. Ia ditangkap bersama dua teman prianya. Mereka bertiga diamankan Satres Narkoba Polres Merangin pada Jum’at (21/1/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, Ketiga pelaku itu yakni, Muhamad Ilham Fahrizal (21), warga Desa Koto Rayo Kecamatan Tabir, Subhan (39),  warga Desa Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, dan Maslina (45), warga Desa Rantau Keloyang Kabupaten Bungo.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
PBSI Merangin Gelar Kejurprov: Ini Jadwalnya

Bacaan Lainnya

Penangkapan tersebut berawal pada Sabtu (15/12022) sekira pukul 09.00 WIB, tim Satresnarkoba mendapatkan informasi bahwa ada seorang yang sering membawa narkotika jenis sabu bernama Ilham dari Kabupaten Bungo ke Kabupaten Merangin. Berbekal informasi tersebut tim melakukan lidik serta hunting untuk mendapatkan baket.

Setelah beberapa hari, tepatnya pada Jum’at (21/1/2022), sekira pukul 15.00 WIB, tim mendapatkan informasi bahwa pelaku Ilham diduga ada membawa narkotika jenis sabu dari Bungo menuju wilayah Merangin.

Tim Satresnarkoba Polres Merangin kemudian melakukan pengajaran terhadap pelaku. Usaha tim membuahkan hasil. Pelaku ditemukan di Simpang Kuamang Dusun Sungai Abu Desa Koto Rayo Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin. Petugas pun langsung mengamankan pelaku.

Pada saat mengamankan pelaku dan dilakukan penggeledahan dan di temukan satu paket diduga narkotika sabu di dalam genggaman tangan kiri pelaku. Kemudian petugas juga menemukan satu paket lagi yang diduga narkoba sabu yang diselipkan di antara hp dan sarung hp milik pelaku.

Saat dilakukan interogasi,  pelaku mengakui membeli dua paket narkotika  tersebut dari perantara yang bernama Subhan yang berada di Desa Rantau Keloyang.

Setelah melakukan pengembangan, sekira pukul 18.00 WIB, tim berhasil mengamankan Subhan dan Maslina.

Dari tangan Maslina polisi menemukan satu paket narkotika yang dibuang pelaku di belakang TV. Selain itu juga ditemukan 19 paket narkotika  di dalam karung beras yang berada di dalam rumah pelaku.

Kasi Humas Polres Merangin, AKP Edih dikonfirmasi membenarkan terkait penangkapan 3 pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Merangin.

Pos terkait

banner pln