Polda Jambi Gelar Isra’ Mi’raj di Masjid Al-Ikhlas

kapolda jambi, irjen pol. rusdi hartono bersama wakapolda jambi brigjen pol edi mardiantodan para pju polda jambi ikuti pelaksanaan kegiatan peringatan isra' mi’raj nabi muhammad saw
Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardiantodan para PJU Polda Jambi ikuti pelaksanaan kegiatan peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M.Foto: Bid Humas Polda Jambi

JAMBI, Jambiseru.com – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardiantodan para PJU Polda Jambi ikuti pelaksanaan kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M pada Kamis, (22/2/2024).

Kegiatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi tersebut diisi Tausiyah Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW oleh Penceramah H Panca Saputra.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga memberikan sambutannya dan menyampaikan bahwa sebagai umat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT kita patut bersyukur karena dapat berkumpul untuk dapat merayakan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

“Segala sesuatu yang terjadi dimuka bumi ini tidak lepas dari kehendak Allah SWT, Nabi Muhammad terlahir dimuka bumi ini pasti ada maksud dari Allah SWT. Apabila kita mendalami Nabi Muhammad SWT dan mengikuti keteladan Nabi maka kita akan mewujudkan Akhlakul Karimah,” kata Kapolda Jambi.

Usai sambutan Kapolda Jambi dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah oleh Penceramah H. Panca Saputra. (fok)

Pos terkait