Pemotor di Batanghari Meninggal Usai Ditabrak Truk Batu Bara

Masakan Terlalu Asin
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Truk Batu Bara lagi-lagi menyebabkan kecelakaan maut di Kabupaten Batanghari. Terbaru, seorang pemotor di Batanghari meninggal usai ditabrak truk batu bara.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini terjadi pada Minggu (23/1/2022). Kecelakaan tersebut terjadi di Kampung Tengah, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian. Saat tabrakan tersebut, truk batu bara tersebut dalam kondisi kosong.

Sementara korban diketahui bernama Herman dan dikenal sebagai salah satu musisi di Kabupaten Batanghari. Saat kejadian, korban sedang bermaksud pulang dan tengah melaju dari arah Kota Muara Bulian.

Bacaan Lainnya

Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari, Ipda Erwin Andika J Simatupang, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dikatakannya, jika pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian usai mendapat informasi kecelakaan tersebut.

“Iya anggota lagi di TKP, petugas tengah melakukan olah tkp dan juga evakuasi korban serta barang bukti lainnya, dan insiden itu melibatkan mobil batubara kosong dengan sepeda motor,” jelasnya. (tra)

Sumber : ampar.id (media partner jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait