5 Kios Depan Pom Bensin Sungai Misang Hangus Terbakar

Jambi Seru — Kebakaran hebat terjadi di depan SPBU Sungai Misang Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan, selain menghanguskan sejumlah kios pedagang. Kebakaran ini mengakibatkan satu mobil tangki pertamina terbakar di lokasi, Senin pagi (17/1/2022).

Informasi yang dihimpun, akibat kejadian tersebut, dua orang warga dilarikan ke Rumah Sakit MMC Bangko karena mengalami luka bakar.

“Iyo, sekitar jam 5 pagi tadi, mobil tanki minyak pertamina itu nabrak warung, didalam warung itu satu keluarga, tadi ada dua orang dibawa ke rumah sakit MMC karena luka bakar,”kata warga setempat.

Bacaan Lainnya

Kebakaran kios itu diduga karena tabrakan mobil tangki Pertamina itu menyebabkan kebakaran sejumlah kios minyak di depan SPBU Sungai Misang Bangko.

“Iyo, api tu timbul karena mobil tanki Pertamina itu nabrak warung, mungkin karena rem blong. Saat itu ada 5 orang dalam warung, makonyo ado yang mengalami luka bakar,”imbuhnya.

Tidak hanya itu, kejadian itu juga berdampak pemadi listrik disekitar Bangko, Pamenang dan Sungai Manau, karena ada perbaikan beberapa jaringan PLN.

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan, dan disekitar lokasi kejadian dipasang garis polisi. (edo)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait