4 Warga Merangin Meninggal : Truk PS vs Mobil Daihatsu Sigra

Truk PS vs Mobil Daihatsu Sigra
Laka Truk PS vs Mobil Daihatsu Sigra di Batanghari. (Ist)

Jambi Seru – Sebanyak 4 warga Kabupaten Merangin meninggal dalam kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Minggu (16/1/2022). Dalam kecelakaan tersebut, mobil truk PS terlibat tabrakan dengan mobil Daihatsu Sigra.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dalam kecelakaan tersebut selain 4 warga Merangin yang dinyatakan meninggal dunia, juga ada 2 korban lainnya yang terlibat luka berat dan 2 lagi mengalami luka ringan. Korban yang mengalami luka menderita patah tulang.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Tajuk Rencana : Pj Bupati Sarolangun – Fauzi atau Jangcik?

Bacaan Lainnya

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di RT 05, Desa Simpang Jelutih, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari. Saat kecelakaan terjadi, mobil truk PS bernopol BM 9025 EO yang saat itu tengah dalam keadaan kosong melaju dari arah Muara Tembesi menuju Sarolangun. Sedangkan mobil Daihatsu Sigra melaju dari arah berlawanan.

Setibanyak di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil truk PS yang melaju dengan kecepatan tinggi hilang kendali dan masuk jalur kanan. Sedangkan saat itu, mobil Daihatsu Sigra juga tengah melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya tabrakan pun tak bisa dihindari.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batanghari, IPDA Erwin Andika J Simatupang mengatakan, kecelakaan terjadi Sekira pukul 13.30 WIB. Penyebab kecelakaan karena mobil truk PS hilang kendali.

“Saat melintas di jalan tikungan mobil armada batubara kosong itu hilang kendali lalu mengambil kearah jalur sebelah kanan,” jelasnya.

Erwin juga menjelaskan, korban dari kecelakaan yang meninggal dunia merupakan penumpang mobil Daihatsu Sigra. Tiga orang diantaranya merupakan warga Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin meninggal di tempat.

Korban yang meninggal dunia tersebut yaitu Eddy Setiawan bin M. Yusuf (38) asal Desa Pulau Aro, Muhammad Khadafi bin Marzuki (16) asal Desa Pulau Aro, Meli Fitriyani binti Irwan (22) asal Desa Medan Baru dan Alina binti Kasih (24) asal Desa Kapuk.

Sementara itu, 2 orang penumpang mobil Sigra lainnya mengalami luka berat dan 1 orang lagi mengalami luka ringan di bagian kening. korban berasal dari Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait