Nasib Komisaris Utama Bank Jambi Ditentukan Malam Ini

Nasib Komisaris Utama Bank Jambi
Persiapan ruangan rapat umum pemegang saham Bank 9 Jambi. Foto : Jambiseru.com

Nasib Komisaris Utama Bank Jambi Ditentukan Malam Ini

Jambi Seru – Nasib komisaris utama (komut) Bank 9 Jambi, ditentukan malam ini oleh para pemegang saham bank daerah tersebut. Emilia Hamzah, hari ini habis masa jabatannya sebagai Komut Bank 9 Jambi. Siapa penggantinya?

Pantauan media malam ini, Kamis (3/2/2022), di rumah dinas Gubernur Jambi, Jalan Raden Pamuk, Kota Jambi, sudah hadir beberapa perwakilan yang akan mengikuti rapat umum pemegang saham (RUPS) Bank Jambi tahun 2022. Namun belum terlihat Gubernur Jambi Al Haris maupun kepala-kepala daerah yang notabene sebagai pemegang saham di Bank Jambi.

Baca juga : Dirut Bank Jambi El Halcon Arogan

Bacaan Lainnya

Informasi didapat, Emilia Hamzah hari ini habis masa jabatan sebagai komisaris utama Bank 9 Jambi. Apakah ia akan digantikan atau dilanjutkan jabatannya, nasibnya bakal diputuskan malam ini.

“Komut habis masa jabatan. Mungkin RUPS kali ini membahas itu,” ungkap sumber yang minta namanya tak disebut media, kepada wartawan, malam ini.

Untuk diketahui, 4 orang sudah mengikuti seleksi menjadi komisaris independent Bank 9 Jambi. Sekarang masuk tahapan di OJK. Jika sudah selesai, makan akan diketahui siapa saja yang menjadi perwakilan pemegang saham di jajaran komisaris bank tersebut.

Namun, sejauh ini, nasib Direktur Utama Bank 9 Jambi, El Halcon, belum diketahui pasti. Apakah El Halcon juga akan diganti atau tidak? Semua ditentukan oleh para pemegang saham lewat komisaris yang ada. (red)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln