Kisruh dengan Dokter Spesialis di Merangin: Dewan Panggil Manajemen RS

Kisruh dengan Dokter Spesialis di Merangin
Dewan kisruh dengan Dokter Spesialis di Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Manajemen RSD Kolonel Abundjani Merangin, “ribut-ribut” dengan dokter spesialis. Mendengar itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin, khususnya komisi II, langsung memanggil manajemen rumah sakit, Senin (31/1/2022) sore.

Memenuhi panggilan itu, langsung hadir Direktur RSD Merangin Dr Sephelio. Usai itu, ia mengaku diminta dewan mengklarifikasikan kisruh yang terjadi dengan dokter spesialis.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Suami Bakar Kantor Bappeda: Gara-gara Istri Ngaku Lembur di Hari Libur

Bacaan Lainnya

“Kita dipanggil komisi II DPRD Merangin untuk mengklarifikasi kisruh antara pihak manajemen rumah sakit dengan dokter spesialis,” kata Sephelio. Senin sore (31/1/2022)

Dikatakan Sephelio, dokter spesialis yang ada merupakan PNS yang dibawa oleh pemerintah kabupaten Merangin untuk membesarkan dan melayani masyarakat.

“Mereka dibawa pemkab dengan susah payah, tapi bukan untuk berkeliaran, pentingkan dulu kewajiban membesarkan rumah sakit sampai waktu yang telah ditentukan,” imbuh mantan Kepala Puskesmas Pematang Kandis itu.

Meski begitu, Sephelio menjelaskan, ia melakukan semua demi pelayanan di RSUD kolonel Bangko. “Intinya, kita ingin berbenah dari sisi pelayanan rumah sakit,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua komisi II DPRD Merangin, Solihin mengatakan, pemanggilan Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko, terkait pelayanan dan kisruh yang terjadi di rumah sakit milik pemkab Merangin itu.

“Iya, tadi kita sudah panggil pihak manajemen dan direktur RSUD kolonel abundjani Bangko, hal ini dilakukan agar permasalahan ini, agar tau siapa yang benar dan siapa yang salah,”kata Solihin yang didampingi anggota komisi II lainnya, Mulyadi, Taufik, dan Helmi.
Selain itu, Komisi II DPRD Merangin juga sudah menjadwalkan untuk pemanggilan pihak dr spesialis di RSUD kolonel abundjani Bangko.

“Kita sudah jadwalkan, hari Rabu esok kita panggil dokter spesialis RSUD Kolonel Abundjani Bangko,” tandasnya.

Pos terkait