Pemkab Merangin Buka Seleksi Terbuka 7 JPT Pratama

  • Whatsapp
Pemkab Merangin Buka Seleksi
Surat edaran Seleksi Terbuka 7 JPT Pratama. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Guna mengisi sejumlah jabatan kosong, Pemkab Merangin buka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Pembukaan seleksi juga telah diumumkan pada Jumat (29/10/2021).

Pembukaan seleksi JPT Pratama itu tertuang dalam Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN – RB) Nomor 52 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pengisian JPT Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah Dalam Kondisi Kedaruratan Kesehatan Masyarakat Corona Virus Desaise 19 (COVID 19) dan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor : B-3776/KASN/10/2021 tanggal 27 Oktober 2021 perihal Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin.

Baca Juga : Amerika dan PBB Kecam Pemerintah Baru Sudan

Panitia seleksi Pengisian JPT Kabupaten Merangin memberikan kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Jambi termasuk di dalamnya PNS pada Pemerintah Provinsi Jambi. Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan, dapat mengikuti seleksi terbuka atau lelang.

Pos terkait