Ini Kronologis Lakalantas Mobnas BPBD di Lembah Masurai Merangin

kronologis lakalantas mobnas bpbd
Lokasi adu kambing monas BPBD Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Pihak kepolisian langsung diterjunkan ke lokasi Lakalantas yang terjadi di Desa Dusun Tuo, Kecamatan Lembah Masurai. Meskipun akan diselesaikan secara kekeluargaan, namun polisi tetap meminta keterangan terkait kronologi lakalantas tersebut.

Berdasarkan informasi dari polisi, kecelakaan tersebut melibatkan mobil dinas BPBD jenis fords ranger dengan nopol B 9513 PSC yang dikemudikan Imam (29), pegawai BPBD Kabupaten Merangin. Sementara lawannya adalah mobil Suzuki carry pick up dengan nopol BM 8665 PF yang dikemudikan Yanto (40), warga Desa Talang Asal, Kecamatan Lembah Masurai.

Kejadian itu berawal saat mobil dinas BPBD kabupaten Merangin melaju dari arah Bangko menuju Jangkat. Setibanya di Desa Dusun Tuo, Kecamatan Lembah Masurai, dari arah berlawanan muncul mobil carry pick up. Karena ruas jalan sempit dan mobil dinas tersebut cukup lebar, hingga memakan lebih dari separuh jalan, tabrakan pun tidak terelakkan.

Bacaan Lainnya

“Iya, kejadiannya sekitar pukul 15 .30 WIB, sore tadi, korban jiwa tidak ada cuma luka ringan, tetapi kedua mobil tersebut rusak parah di bagian depan,” ungkap Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Sitepu kepada Jambiseru.com kamis (28/1/2021)

Sementara itu Plt Kepala BPBD kabupaten Merangin Syafri dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

“Iya, tadi saya dapat kabar dari kantor, sekarang masih perundingan damai, mengingat tidak adanya korban jiwa,” kata Syafri. (Edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : BNNK Batanghari Amankan 34 Paket Narkotika dari Tangan Alung

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Imigrasi Kerinci Deportasi Satu WNA Asal Bangladesh

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Mobnas BPBD Merangin Adu Kambing di Lembah Masurai

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Polda Jambi Gagalkan Pengiriman 12 Ton Minyak Ilegal ke Sumsel

Pos terkait