Pemprov Jambi Segera Buka Lelang Jabatan Eselon II

Pemprov Jambi Segera Buka Lelang Jabatan
Ilustrasi. Foto: Istimewa

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jambiseru.com – Guna mengisi jabatan yang kosong, Pemprov Jambi akan segera buka lelang jabatan Eselon II. Sebab saat ini ada beberapa jabatan eselon II yang masih kosong.

Menurut Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi, Pahari, mengatakan, lelang jabatan yang akan segera dibuka itu, untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Perhubungan dan Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Dewan Apresiasi Kinerja Polres Merangin, M Yani : Selamatkan Generasi Muda

“Dua jabatan itu saat ini kosong. Karena kepala OPD-nya beberapa waktu lalu baru saja dilantik dari jabatan barunya. Tidak hanya itu, ada juga jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan juga kosong,” kata Pahari, Sabtu (27/11/2021).

Selain itu, ada juga lelang jabatan untuk mengganti pejabat yang akan pensiun dalam waktu dekat, yakni Sekretaris Dewan dan Kepala Biro Organisasi.

“Akan dilelang secepatnya, (pada tahun depan,red), tak bisa tahun ini karena anggaran Desember tahun ini akan berakhir,” ujarnya.

Pahari menyebutkan, kini sedang menyusun perubahan nomenklatur seperti di Dinsosdukcapil Provinsi Jambi yang akan dipisah menjadi dinas sosial dan dinas Dukcapil.

“Kemudian nomenklatur baru untuk Badan Keuangan Daerah dan Dinas PUPR yang saat ini masih dalam tahapan pembahasan kemendagri,” sebutnya.

Pada pelantikan beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Perhubungan Varial Adi Putra dirotasi menjadi Kepala Dinas Pendidikan oleh Gubernur Jambi.

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Video Praktek Dokter - Health Jambi Seru

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru