Kinerja Dinilai Lamban, Ini Kata Kepala BWSS VI Jambi Gatut Bayuadji

  • Whatsapp
Kepala BWSS VI Jambi
Kepala BWSS VI Jambi Gatut Bayu Adji (depan). Sumber foto : sda.pu.go.id .

Jambiseru.com – Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI (BWSS VI) Jambi Gatut Bayuadji, akhirnya buka suara soal terkait penilaian kinerjanya yang lamban.

Kepada Biru (Jambi Seru), Gatut mengaku kinerja BWSS VI Jambi cukup baik. Apalagi jika yang dinilai adalah dari sisi serapan anggaran.

“Kalau (penilaian lamban) hanya serapan anggaran, kami lebih tinggi dari rata-rata serapan di Ditjen SDA dan Kementrian PUPR. Jadi kami masih merasa dalam trek yang baik,” ungkap Gatut via pesan Whatsapp, kepada Jambiseru.com, Jumat (27/8/2021).

Baca Juga : Aset Lippo Group Disita Pemerintah

Kepala BWSS VI Jambi Gatut Bayuadji juga menambahkan, BWSS VI tidak “jalan sendiri” melainkan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

“Semua program kegiatan diawali mekanisme sinkronisasi program via musrenbang dan pembahasan dengan Bappeda Provinsi dan Kabupaten/Kota. Jadi tidak ada istilah kita jalan sendiri dan selalu dalam arah yang terintegrasi dan sinkron dengan program-program pemda,” tutur Gatut Bayuadji lagi.

Sementara, terkait rencana pembangunan Bendungan Merangin yang mencapai nilai triliunan rupiah itu, Kepala BWSS VI Jambi Gatut Bayuadji mengaku masih dalam penyiapan kelengkapan pengadaan badan usaha.

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------