Heboh! Warga Kota Jambi Ditemukan Tergantung di Rumahnya

Warga Kota Jambi Ditemukan Tergantung
Warga Kota Jambi Ditemukan Tergantung. (Ist)

Jambiseru.com – Seorang warga Kota Jambi Ditemukan Tergantung di Rumahnya. Kejadian ini sontak saja membuat warga di RT 40 Kelurahan Simpang III Sipin, Kota Baru heboh. Korban adalah Agus Firmansyah (45), warga RT 08 Arab Melayu, Pelayangan, Kota Jambi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, warga Kota Jambi yang gantung diri ini pertama kali ditemukan pada Kamis (23/12/2021) pagi. Ia dengan kondisi lehernya terjerat seutas kawat dan tergantung di pintu belakang rumah.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Puskesmas di Merangin Nyaris Terbakar: Diduga Akibat Korsleting Listrik

Bacaan Lainnya

Orang yang pertama kali menemukan korban adalah kakak kandung korban, Herman Toni. Saat itu, Herman yang baru bangun tidur langsung mencari korban. Setelah mencari, Herman kaget melihat adiknya sudah dalam kondisi tergantung kaku di balik pintu dapur rumah kontrakannya dengan kawat hitam.

Setelah menemukan Agus, Herman langsung melaporkan peristiwa ini kr ketua RT setempat. Sontak saja kabar tersebut langsung menghebohkan warga sekitar rumah kontrakan.

Ketua RT malaporkan peristiwa bunuh diri ini kepada aparat kepolisian. Selanjutnya tim inafis datang melakukam olah TKP.

Kapolsek Kota Baru, AKP Dhadag Anindito menyebutkan, berdasarkan keterangan kakaknya, korban sejak tinggal bersamanya tidak pernah bercerita dan selalu diam.

Pos terkait