H Fachrori Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Fachrori Gubernur Jambi
H Fachrori Pamit Dengan Masyarakat Merangin. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pada 12 Februari 2021 nanti, masa jabatan Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi berakhir. Menjelang masa jabatannya berakhir, Fachrori Umar pamitan dengan seluruh masyarakat Kabupaten Merangin.

Pernyataan pamit tersebut disampaikan Fachrori Umar di hadapan Bupati Merangin, H Al Haris dan Wabup H Mashuri beserta jajarannya. Ia menyampaikan pernyataan tersebut dalam kunjungannya ke Kabupaten Merangin pada Selasa (19/1/2021).

“Terimakasih atas dukungan semua pihak selama saya bertugas sebagai gubernur Jambi. Apabila ada kekeliruan dan kehilafan selama saya bertugas sebagai gubernur Jambim mohon untuk dimaafkan. Saya mohon pamit,” ujar H Fachrori Umar.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, gubernur Jambi menyalurkan bantuan pendidikan untuk anak-anak Merangin, khususnya untuk para santri dan santriwati. Bantuan dari Baznas Provinsi Jambi itu, meningkatkan kualitas pendidikan, terutama di pesantren.

“Jangan sampai ada anak Merangin yang putus sekolah hanya karena tidak ada biaya pendidikan. Anak-anak Merangin, belajarlah segiat-giatnya untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul dan tangguh,” pinta Gubernur Jambi.

Bupati Merangin H Al Haris didampingi Wabup H Mashuri, sangat mengapresiasi kunjungan kerja gubernur Jambi tersebut dan berterimakasih sekali atas bantuan pendidikan yang disalurkan gubernur Jambi ke Kabupaten Merangin.

“Bantuan pendidikan ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak Merangin, terutama bagi para santri-santri kita. Alhamdulillah kualitas pendidikan di Kabupaten Merangin semakin baik,” ujar Bupati.

Bupati juga sangat mengapresiasi kinerja H Fachrori Umar selama menjadi Gubernur Jambi, sehingga banyak kemajuan-kemajuan yang sudah dicapai pada masa kepemimpinannya. (teguh/kominfo)

Pos terkait