Tempat Wisata Candi Muaro Jambi Ditutup Selama Nataru 2021

Candi muaro jambi
Komplek Percandian Muara Jambi. Foto : Doni/Jambiseru.com

Tempat Wisata Candi Muaro Jambi Ditutup Selama Nataru 2021

Jambiseru.com – Tempat wisata Candi Muaro Jambi di Kabupaten Muaro Jambi, akan ditutup sementara selama Natal dan Tahun Baru akhir tahun 2021 ini.

Baca juga : Tukang Bentor di Candi Muaro Jambi Akan Dilatih Jadi Tour Guide

Bacaan Lainnya

Ini disampaikan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro. Kata Masnah, Kabupaten Muaro Jambi akan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III jelang dan selama pelaksanaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dilaksanakannya PPKM ini juga berdasarkan Instruksi Mentri Dalam Negeri dan juga sudah disosialisasikan kepada masyarakat Muarojambi.

Baca juga : Candi Muaro Jambi, Dulu Angker Kini Jadi Idola

“Iya PPKM level III akan dimulai sejak 24 Desember mendatang. Serentak seluruh Indonesia termasuk Muaro Jambi juga,” kata Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, Kamis (2/12/2021).

Untuk menghadapi PPKM level 3 ini, Masnah mengajak masyarakat Muaro Jambi untuk tertib dan disiplin menerapkan prokes termasuk pelaksanaan Vaksinasi.

Baca juga : Wisata Merangin – Jambi Goa Bujang Nan Eksotis

“Kita Satgas Covid-19 Muaro Jambi terus gencar melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat. Target kita, akhir Desember ini capaiannya sudah 70 persen,” sebut Masnah.

Masnah menyebutkan, selama diterapkan PPKM level III seluruh Indonesia itu, masyarakat Muaro Jambi tidak dibolehkan melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa. Kegiatan itu meliputi mengadakan pesta pernikahan, kegiatan keramaian.

Pos terkait