Pengurus PWI Merangin Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Pengurus PWI Merangin
Pelantikan pengurus PWI Merangin Periode 2021-2024. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Merangin resmi dilantik Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati.

Prosesi pelantikan pengurus PWI Merangin tersebut dilaksanakan di ruang aula utama kantor Bupati Merangin, pada Selasa (2/11/2021) dan dihadiri Bupati Merangin diwakili Sekda Merangin Ir Fajarman dan Forkopimda Kabupaten Merangin Anggota DPRD dan OKP.

Baca Juga : IRT di Sungai Penuh Ditemukan Gantung Diri, Mayat Sudah Membusuk

Berikut Struktur Organisasi Pengurus PWI Kabupaten Merangin periode 2021-2024, Ketua Nazarman, Wakil Ketua Himun Zuhri, Sekretaris Damsir Karim, Wakil Sekretaris Andi Kurniawan, Bendahara Riki Saputra.

Selanjutnya, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Edo Guntara, Migas dan SDA A Rafik, Pendidikan Ivan Ginanjar, Sosial dan Kesra M. Ali, Kompetensi Wartawan Tugas Tri, Ekonomi dan Koperasi Nurdinata.

Ridwan Agus Depati, Ketua PWI Provinsi Jambi juga berharap kepada pengurus PWI Merangin agar bisa meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pewarta.

“Untuk pengurus PWI Merangin yang sudah resmi dilantik, kedepannya bisa meningkatkan kompetensi dan lebih profesional dalam berorganisasi,” Kata Ridwan Agus Depati.

Ketua PWI Merangin Nazarman, dalam sambutannya berharap, bahwa organisasi PWI di Kabupaten Merangin bisa berkembang dan tetap berpegang teguh pada kode etik jurnalistik.

“Semoga dengan kepengurusan PWI Merangin ini kita bisa lebih besar dan jadilah insan pers yang berkualitas,” kata Nazarman. Selasa (2/11/2021).

Pos terkait