Heboh, Mayat Membusuk Ditemukan Di Kota Kuala Tungkal

TKP Penemuan mayat di kuala tungkal. Foto: Tra/Jambiseru.com
TKP Penemuan mayat di kuala tungkal.Foto: Tra/Jambiseru.com

Heboh, Mayat Membusuk Ditemukan Di Kota Kuala Tungkal

JAMBISERU.COM – Sesosok mayat ditemukan warga di Kelurahan Tungkal IV, Kota Kualatungkal. Penemuan tersebut sontak saja menghebohkan warga setempat. Penemuan mayat ini terjadi pada Senin (20/7/2020) sore, sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca Juga : BPBD Batanghari: Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Singkawang Akan Dibangun

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang diperoleh, mayat tersebut bernama Bustami (50), warga RT 05, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat. Ia ditemukan tergeletak di dalam gubuk miliknya, dengan kondisi sudah mulai membusuk.

Menurut warga sekitar, Bustami beberapa hari lalu masih terdengar suaranya. Sehingga tidak ada yang menyangka ia sudah meregang nyawa.

“Hari Jumat masih katanya masih ada suaranya dari dalam gubuk,” kata Toni, warga yang ditemui di lokasi.

Awal penemuan, warga mencurigai bau busuk yang menyengat keluar dari dalam gubuk. Warga kemudian berinisiatif mendobrak pintu gubuk. Lantaran setelah dipanggil, pemilik rumah tidak menyahut.

Setelah pintu berhasil dibuka, warga menemukan Bustami sudah tergeletak di kamarnya. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan kaos putih dan celana hitam.

Menurut warga sekitar, korban seperti tengah mengalami depresi. Sebab sering terdengar menjerit-jerit sendiri.

Baca Juga : Kebijakan PHK PTPN 6 Dikecam DPRD Muaro Jambi

Usai ditemukannya mayat tersebut, warga kemudian melapor ke pihak kepolisian. Anggota polres Tanjab Barat pun langsung meluncur ke lokasi, begitu mendapat laporan tersebut. Mayat tersebut langsung dievakuasi dari lokasi. (Tra)

Pos terkait