Lakalantas di Kota Jambi, Korban Tergeletak di Jalan

Korban setelah dilarikan ke rumah sakit. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Korban setelah dilarikan ke rumah sakit.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Lakalantas di Kota Jambi, Korban Tergeletak di Jalan

JAMBISERU.COM – Rabu malam (10/6/2020) sekitar pukul 19.15 WIB, warga Jalan Lintas Timur 1, Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, digemparkan dengan kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga : Ditanyai Masalah Penggunaan APD, Dirut RSUD Hamba: Jangan Buat Berita

Bacaan Lainnya

Kecelakaan tersebut, antara sepeda motor Honda Beat BH 6377 IP dengan
Subur Sulustono (33) warga Kumpe Ulu, dan Suzuki FU BH 5734 NH, dengan nama Arnold (17) warga Kasang Pudak. Sehingga kedua pengguna sepeda motor tersebut harus di rawat di Rumah Sakit Erni Medika Talang Bakung.

Orang tua Arnold, Gabriel menuturkan, dirinya mengetahui kejadian tersebut, saat pihak Kepolisian datang ke rumahnya.

“Saya tahunya pihak Kepolisian datang ke rumah, sekitar jam 21.30 WIB. Saat itu anak saya sudah berada di RS Erni Medika. Anak saya mengalami retak di bagian kepala, hinga kini anak saya belum sadarkan diri,” ujarnya, saat berada di RS.

Sementara, Gabriela, Kakak Arnold, menceritakan, dari keterangan Polisi, bahwa, adiknya Arnold pada saat kecelakaan tidak sadarkan diri. Pihak Kepolisian juga tidak mengetahui alamat Adik saya. Kemudian, pada saat berada di RS, adiknya, Arnold sempat sadarkan diri dan kemudian tak sadarkan diri hingga saat ini.

“Adik saya sempat sadar di RS, untuk menunjukan rumah kami, sempat pula dia membuka kunci handphonenya. Hingga saat ini pun adik saya belum sadarkan diri,” pungkasnya.

Terpisah, warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, terkejut. Pasalnya ia mengetahui laka lantas tersebut pada saat tersengar bunyi.

“Aku lagi duduk-duduk di nasi uduk. Tibo-tibo terdengar bunyi, besak bunyinyo. Pas aku tengok darah lah banyak nian keluar antara orang itu. Aku dak berani,” tandasnya, yang tidak mau disebutkan namanya.

Kanit Laka Lantas Polresta Jambi, Ipda Bagus, menjelaskan kronologisnya, katanya, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor Suzuki FU BH 5734 NH datang dari arah SPBU Tanjung Lumut, hendak menuju ke arah Simpang gado – gado.

Baca Juga : Update Corona Hari Ini, di Jambi Masih Tetap

Kemudian, di dekat Yoan Karaoke, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat BH 6377 IP, yang datang dari arah berlawanan.

“Jadi motor Beat mendahuli mobil truk yang tidak diketahui identitasnya dan menabrak motor Suzuki,” tandasnya. (Yog)

Pos terkait