Begini Kondisi NA, Gadis Jambi Pasca Diculik

  • Whatsapp
NA gadis jambi yang jadi korban penculikan saat. Foto: Yogi/Jambiseru.com
NA gadis jambi yang jadi korban penculikan saat. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Begini Kondisi NA, Gadis Jambi Pasca Diculik

JAMBISERU.COM – Setelah berhasil bertemu keluarganya beberapa hari lalu, NA (21), gadis manis asal Seberang Kota Jambi sudah bisa menjalani hari-hari bersama keluarganya lagi. Keluarganya pun sudah menjalani rutinitas seperti biasa.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Sukandar “Cagil” Fachrori Umar, Ingatkan FU Sering Menang di Rimbo Bujang

Biru (Jambiseru.com), yang ingin mengetahui kondisi terbaru NA, pada Kamis (4/6/2020) mencoba mendatangi kediaman di RT 03, Kelurahan Tahtul Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi. Ditemui sekitar pukul 18.30 WIB, NA terlihat sudah ceria. Senyum manisnya pun langsung tersimpul menyambut sapaan Biru.

Tiba disana, NA baru saja usai menikmati makan malam bersama keluarga. Meskipun sudah berkumpul bersama keluarga, masih tersirat sedikit kecemasan di wajah NA. Ia pun belum mau untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Muhammad Halil, Ayah NA, mengungkapkan jika dirinya saat ini sudah bisa bernafas lega. Karena sudah bisa berkumpul lagi dengan putrinya tersebut. Ia pun juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak terkait yang terus mendoakan dan mencari anaknya.

Baca Juga : Update Corona, Pasien Positif Kembali Bertambah 2 Orang

“Sayo sangat berterima kasih dengan Tuhan. Kami masih bisa bertemu. Saya juga sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian dan semua orang yang mendokan untuk bertemunya kami lagi,” kata Halil, saat ditemui di rumah panggung itu, Kamis (4/6/2020).

Kepada Biru, Halil juga mengungkapkan, dirinya sampai saat ini belum merasakan tidur nyenyak. Pasalnya sejak Jumat (29/5/2020), dirinya terus melakukan pencarian anak keduanya itu. Sehingga hari-hari ia habiskan di jalanan.

Halil dan NA baru tiba di Jambi pada pukul 17.00 WIB. Mereka berangkat dari Jakarta menggunakan mobil saudarannya. NA pun belum sempat beristirahat.

“Tapi sekarang aku sudah lega lah. Anak sayo lah ketemu. Dari hari Jumat kemarin itu aku belum mandi, terus mencari sampe ke daerah Jakarta. Baru ini lah baru dapat mandi,” ungkapnya.

Halil menyebutkan, sampai saat ini NA belum bisa berbicara banyak. Tampaknya, putrinya tersebut masih trauma dengan kejadian yang dialaminya. Karennya, ia belum bisa berbicara banyak terkait aksi penculikan tersebut.

“Anak sayo belum banyak cakap (bicara), karena saat ini dio masih trauma. Takut bertemu dengan orang lain,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Halil menuturkan, hingga saat ini dirinya belum bisa menyimpulkan, apakah anaknya tersebut murni penculikan atau tidak. Namun, kata Halil yang penting anaknya sudah berada di rumah.

“Aku belum tau bang ini iyo nian apo idak. Namun yang penting anak aku lah di rumah bang. Aku bersyukur nian. Sekali lagi terima kasih dengan pihak terkait,” tandasnya.

Terkait anaknya yang diselamatkan oleh sopir online yang berada di Jakarta, pada Rabu (5/6/2020) kemarin, Halil tak banyak bicara. Namun ia menjelaskan, dirinya telah bertemu dengan dengan Sopir online tersebut dan mengucapkan terima kasih.

Baca Juga : Ini Identitas 10 Pasien Corona di Jambi yang Sembuh

“Kemarin jugo di Jakarta aku sudah menemui sopir online tersebut dan mengucapkan terima kasih,” tandas.

Terlihat juga dari pantauan Biru (Jambiseru.com), banyak warga dan tetangganya yang berdatangan berkunjung ke rumah Halil untuk melihat NA. (yog)

Pos terkait