Ungkap Kasus Pembunuhan dengan Cepat, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi Diberi Penghargaan

  • Whatsapp
Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, Iptu Khoirunnas SIK MH saat terima penghargaan. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, Iptu Khoirunnas SIK MH saat terima penghargaan. Foto: Uda/Jambiseru.com

Ungkap Kasus Pembunuhan dengan Cepat, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi Diberi Penghargaan

JAMBISERU.COM – Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Muaro Jambi, Iptu Khoirunnas SIK MH mendapat penghargaan di Hari Lahir Bhayangkara ke-74, pada 1 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pelaku Akui Selundupkan Narkoba ke Dalam Lapas Bangko

Penghargaan yang diterima Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi ini sebagai bentuk anggota Polri yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

Penghargaan inu diberikan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi melalui Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto.

Penghargaan yang diberikan itu merupakan prestasi keberhasilan Sat Reskrim Polres Muaro Jambi dalam mengungkap kasus pembunuhan dalam waktu singkat yang terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi pada tahun 2020.

Peristiwa pembunuhan yang berhasil diungkap dalam waktu singkat ini terjadi di dua kecamatan yakni, di Kecamatan Sungai Gelam hanya memakan waktu 30 menit dan Kecamatan Kumpeh Ulu selama 2 jam setelah kejadian.

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, Iptu Khoirunnas mengatakan, penghargaan yang diterima ini merupakan hasil kerja keras timnya dalam menindaklanjuti laporan masyarakat dengan baik.

“Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk terus berupaya memberikan yang terbaik agar suasana Kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi tetap kondusif,” kata Iptu Khoirunnas SIK MH, Kamis (2/7/2020).

Baca Juga : Sedang Asik Minum Tuak, Dua Warga Penyengat Rendah Ditangkap Polisi

Dikatakannya, untuk di Satuan Reskrim Polres Muaro Jambi, penghargaan anggota berprestasi ini juga diterima oleh KBO Reskrim, Ipda Jerry Tambunan, Kanit IDIK II, Ipda Yoga Prawira Mukti dan Katim Opsnal Satreskrim, Aiptu Jefri SH. (uda)

Pos terkait