Lokakarya Arah Baru Batanghari Mendapatkan Apresiasi dari Masyarakat Batanghari

  • Whatsapp
Ketua Media Center FB, Agus Budiyarso. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Ketua Media Center FB, Agus Budiyarso. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Lokakarya Arah Baru Batanghari Mendapatkan Apresiasi dari Masyarakat Batanghari

JAMBISERU.COM – Ratusan perwakilan masyarakat dari delapan kecamatan di wilayah Bumi Serentak Bak Regam menghadiri lokakarya Arah Baru gagasan relawan pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024 Fadhi-Bakhtiar (FB).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ungkap Kasus Pembunuhan dengan Cepat, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi Diberi Penghargaan

Acara yang digelar di rumah perubahan yang digelar Rabu (1/7/2020) dari pagi hingga petang tersebut mendapatkan apresiasi dari ratusan masyarakat yang hadir.

Ketua Media Center FB Agus Budiyarso mengatakan, acara lokakarya yang diisi oleh aktivis politik Tengku Muhammad Nazli tersebut dihadiri oleh kaum emak-emak, bapak-bapak hingga generasi milineal Bumi Serentak Bak Regam.

“Saya beserta masyarakat Batanghari sangat bersyukur bisa hadir dan mengikuti lokakarya hari ini guna membuka pola pikir menuju perubahan arah baru batanghari,” kata Ketua Media Center FB, Agus Budi Yarso kepada BIRU (Jambi Seru.com), Kamis (2/7/2020).

Disebutkan Agus, dengan adanya kegiatan lokakarya ini diharapkan masyarakat Batanghari dapat menatap cahaya baru. Sebab, masyarakat Kabupaten Batanghari selama ini terlelap dalam tidur dengan mimpi buruk yang panjang.

“Kenapa harus Arah Baru Batanghari? Menurut saya karena selama ini Batanghari tak tentu arah. Stop politik dinasti,” tuturnya.

Sementara itu, Nurlilah perwakilan emak-emak dalam acara lokakarya tersebut menyampaikan, dirinya bersama masyarakat Batanghari ingin perubahan harus terjadi pada semua sektor agar kabupaten tertua di Provinsi Jambi ini bisa lebih maju dari kabupaten lain.

“Kami ingin pemimpin baru dengan semangat baru dan kami percaya Fadhil-Bakhtiar bisa membuat daerah ini lebih baik dan maju dengan jargon Arah Baru Batanghari,” kata Nurilah.

Hal senada juga dilontarkan peserta lokakarya dari kalangan bapak-bapak, Budi Supartono mengatakan, pasangan balon Fadhil-Bakhtiar merupakan pilihan tepat bagi masyarakat pada 9 Desember 2020.

“Masyarakat Batanghari selama ini sudah sangat bosan dengan janji-janji politik tanpa bukti nyata. Karena, pada dasarnya pemimpin terbaik ialah pemimpin yang bersedia dikritik dan bisa mensejahterakan masyarakat,” kata Suparto.

Terpisah, Nazli yang merupakan nara sumber acara lokakarya menyebutkan, tujuan dilaksanakannya lokakarya agar perseta dan seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari bisa bersama-sama menghancurkan kedunguan.

“Bulatkan tekad untuk menghentikan politik dinasti yang mengular. Mari bergandengan tangan memenangkan Fadhil-Bakhtiar sebagai Bupati-Wakil Bupati Batanghari selanjutnya,” kata Nazli.

Disebutkan Nazli, dirinya sangat mengapresiasi keinginan peserta lokakarya hadir secara sukarela. Apalagi semangat perubahan terlihat jelas selama peserta mengikuti sejumlah rangkaian lokakarya.

“Peserta sadar betapa tertinggal kabupaten mereka akibat salah urus dan salah arah. Alhamdulillah peserta sepakat berjuang bersama demi terwujudnya arah baru batanghari,” ungkapnya.

Sementara itu, Bakhtiar yang juga menghadiri acara tersebut mengatakan, dirinya sangat optimis masyarakat memilih pemimpin yang benar-benar peduli dengan kemajuan daerah.

“Perjuangan menuju arah baru Batanghari harus terus dilakukan dengan semangat, ikhtiar dan do’a. Saya dan dik Fadhil tidak akan bisa mewujudkan arah baru Batanghari tanpa kerja keras dan kekompakan tim,” kata Bakhtiar.

Hal senada juga diungkapkan oleh bakal calon Bupati Batanghari periode 2021-2023 M. Fadhil Arief mengucapkan terima kasih dan terharu dengan acara lokakarya Arah Baru Batanghari dapat berlangsung sukses.

Baca Juga : Safrial Tokoh PDI P yang Menangkan Jokowi di Tanjabbar, Zulmi : Masak PDIP Tak Dukung?

“Melihat antusiasme peserta, kita akan kembali melakukan lokakarya gelombang ke dua dalam waktu dekat,” kata M. Fadhil Arief. (riz)

Pos terkait