Kapolda Jambi Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116

kapolda, jambi irjen pol. rusdi hartono pimpin pelaksanaan upacara ziarah makam pahlawan dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional ke 116
Kapolda, Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin pelaksanaan upacara ziarah makam pahlawan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116.Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiseru.com – Kapolda, Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin pelaksanaan upacara ziarah makam pahlawan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun 2024 pada Senin, (20/05/2024).

Upacara ziarah tersebut dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti Kota Jambi dengan dihadiri oleh Gubernur Jambi H. Al-Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, PJU Korem 042/Gapu, PJU Polda Jambi.

Kegiatan diawali dengan upacara dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya ditutup dengan penandatanganan tabur bunga dan penandatanganan buku tamu.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan sebagai generasi penerus Indonesia, harus selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa Indonesia.

“Kita harus selalu mengingat dan mengambil semangat-semagat para pahlawan terdahulu yang selalu berjuang untuk kemajuan Negara Republik Indonesia agar kita bisa selalu bisa memberikan yang terbaik untuk negeri kita tercinta ini,” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut. (red)

Pos terkait