10 Ton Solar Diamankan Polres Merangin, Alamat Penerima Diduga Palsu

10 Ton Solar Diamankan Polres Merangin
Kasat Reskrim Polres MeranginAKP Firdon Marpaung. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Sebanyak 10 ton solar diamankan Polres Merangin. BBM tersebut diamankan di Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin Jambi. Diduga penerima BBM jenis solar tersebut palsu.

Berita Jambiseru[dot]com lainnyaCalon Tunggal Kapolri Ikuti Fit and Proper Test, Ini Visi dan Misinya

Informasi yang didapat Jambiseru.com, Diamankan BBM itu didalam mobil tanki Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi BH 8163 XU itu pada selasa sore.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P melalui Kasat Reskrim AKP Firdon Marpaung membenarkan, pihaknya telah mengamankan BBM solar sebanyak 10 Ton di Kecamatan Tabir Ulu.

“Iya, BBM solar 10 Ton itu diamankan kemarin (selasa – red) sekira pukul 17.00 wib di Tabir Ulu,” kata Firdon Marpaung Rabu (20/1/2021).

Dikatakan Firdon, Selain BBM 10 Ton dan satu unit mobil tanki Mitsubishi Fuso, pihaknya juga mengamankan dua sopir mobil tersebut, yakni FN dan SS.

“Mereka kita amankan di Mapolres Merangin, saat ini masih proses pemeriksaan 1X24 jam,” tandasnya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaTiga WNA Asal Korea Diamankan di Merangin, Tak Miliki Kartu Identitas

Menurut informasi, BBM 10 Ton tersebut dipesan oleh seseorang yang mengatasnamakan PT Raihan untuk keperluan alat berat perusahaan kayu, dengan Yanto selaku penerimanya. Padahal, perusahaan tersebut diketahui sudah lama tidak beroperasi lagi. (edo)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln