Kronologis dan Motif Pembunuhan Mayat dalam Karung di Merangin

Mayat dalam Karung di Merangin
Mayat dalam Karung di Merangin. Foto : Edo Guntara/Jambiseru.com

Jambi Seru – Berikut kronologis dan motif pembunuhan mayat dalam karung di Merangin yang bernama Jamadi Tohir (40) warga Desa Durian Mukut, Kecamatan Lembah Masurai.

Jamadi meregang nyawa lantaran dibunuh Tarso Sujito (57) warga Desa Pasar Masurai, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin.

Menurut keterangan Polisi, sebelum kejadian pembunuhan itu, korban datang ke pondok pelaku dan menuduh pelaku mencuri durian yang dijaga oleh korban, pada Selasa (18/10/2022) dini hari sekitar pukul 02:00 Wib.

Bacaan Lainnya

Pelaku tidak terima atas apa yang dituduh korban dan tersulut emosi, akhirnya pelaku mengambil sebilah kayu bulat dengan panjang kurang 120 cm dan menghantam kayu tersebut kearah kepala bagian belakang korban sebnyak 4 (empat) kali hingga korban meninggal dunia.

Setelah membunuh korban, pelaku lalu menguburkan jenazah korban di dekat kebun pelaku dan membungkus dengan karung.

Keesokan harinya, warga Desa Durian Mukut, bersama keluarga korban mencari korban ke kebun durian, karena sebelumnya korban pamit untuk mencari durian.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada warga durian mukut yang hilang, Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Rezi Darwis beserta anggota polsek dan dibantu warga, akhirnya menemukan korban yang hilang dimana terkubur di rawa dekat pondok pelaku.

Polisi langsung mengamankan terduga pelaku, saat diinterogasi pelaku mengakui bahwa dialah yang membunuh korban.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Rezi Darwis membenarkan telah terjadi pembunuhan di Desa Durian Mukut Kecamatan Lembah Masurai.

“Iya benar, pelaku sudah kita amankan dibawa ke Polres Merangin untuk diproses lebih lanjut,” kata Iptu Rezi Darwis. (edo)

Artikel ini telah tayang di merangin.jambiseru.com dengan judul “Ini Motif dan Kronologis Pembunuhan di Durian Mukut Merangin

Pos terkait

banner pln