Usai Dituduh Maling: Dua Pemuda ini Dibegal di Muaro Jambi

Dua Pemuda ini Dibegal di Muaro Jambi
Salah satu pemuda yang menjadi korban begal di Muaro Jambi.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Nasib malang menimpa dua pemuda asal Tanjung Jabung Timur. Usai dituduh maling, dua pemuda ini kemudian menjadi korban begal di Muaro Jambi.

Aksi begal ini terjadi di Jalan Desa Mudung Darat, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, pada Jumat (17/12/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Mashuri: 2022 Semua Ponpes di Merangin Dapat Bantuan

Bacaan Lainnya

Dua pemuda yang jadi korban begal itu yaitu Ilham Darmadi (21), warga RT 04 Desa Muara Sabak, Kecamatan Sabak Ilir, dan M Habibi (19), warga Desa Simpang Jando, Desa Sabak Ulu, Kecamatan Muara Sabak.

“Korban bernama Ilham mengalami luka pada kaki kanan. Sedangkan Habibi mengalami patah tulang kaki kanan. Keduanya kini dirawt di RS Bhayangkara,” kata Kapolsek Maro Sebo, Iptu Taroni Zebua.

Iptu Taroni menyebut, aksi begal ini dilakukan oleh tiga orang pelaku. Di mana, kejadian ini berawal ketika korban berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Vario warna Biru dari Sabak hendak ke Desa Tanjung Katung, Kecamatan Maro Sebo.

Akan tetapi, saat di Desa Mudung Darat korban tidak mengetahui jalan yang akan ditujunya. Lalu korban pun berhenti di depan warung, yang mana warung itu sedang ramai pemuda-pemuda.

“Saat itu korban bertanya kepada pemuda-pemuda di sana. Pemuda itupun menunjukkan jalan, namun jalan yang ditunjukkan itu malah kembali ke warung itu lagi. Korban pun menanyakan kembali kepada pemuda di sana. Akan tetapi, salah satu pemuda di sana menyebut korban (jangan-jangan kamu mau maling ya, red),” sebut Iptu Taroni.

Dikatakan Taroni, saat korban disebutkan mau maling kepada pemuda di sana, korban pun langsung pergi.

“Ketika korban pergi, korban diikuti oleh tiga pemuda dengan menggunakan satu sepeda motor. Tiba di TKP, motor korban di tendang hingga terjatuh oleh tiga pemuda tersebut. Ketika korban jatuh, tiga pemuda itu langsung merampas satu unit Handphone milik korban. Selanjutnya tiga pemuda itu langsung melarikan diri,” ujarnya.

Taroni menambahkan, saat kejadian itu, seorang korban berhasil kabur ke semak-semak, dan seorangnya lagi tergeletak di jalan.

Pos terkait