Perampok Sadis Beraksi di Merangin, Korban Dibekap dan Dibacok

Perampok Sadis Beraksi di Merangin

Jambi Seru – Aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Merangin. Perampokan kali ini, juga terbilang sadis. Korban selain dibekap juga dibacok oleh pelaku.

erampokan dengan kekerasan kembali terjadi di Kabupaten Merangin. Kali ini menimpa TR warga Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini menimpa pria 39 tahun, warga Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. Kejadian ini tepatnya terjadi pada Sabtu (15/10/2022) malam sekitar pukul 03.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Pelaku yang berjumlah satu orang, masuk ke rumah korban saat korban tengah tidur sendirian di rumahnya. Usai masuk, pelaku langsung membuka korban. Namun saat akan dibekap, korban berusaha melawan dengan cara menggigit pelaku.

Karena perlawanan itu, korban dibacok oleh pelaku dan mengakibatkan ketiak belakang korban mengalami luka robek. Kondisi itu membuat korban pasrah dan menuruti keinginan pelaku dengan memberikan uang.

Mengutip dari laman merangin.jambiseru.com, setelah berhasil merampok uang korban pelaku langsung melarikan diri. Lalu korban minta tolong dengan tetangganya, mendapati korban mengalami luka, lalu ia dibawa ke salah satu rumah sakti di Bangko untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Pamenang, AKP David Tampubolon membenarkan kejadin itu. Dia mengatakan terduga pelaku juga sudah berhasil diamankan.

Pelaku berhasil diamankan sekira pukul 05.00 WIB oleh Polsek Pamenang dibantu warga Desa Rejosari. Saat ditangkap, pelaku tengah bersembunyi di rumahnya. Pelaku menyerah tanpa perlawanan setelah dikepung petugas. Dari pelaku berhasil diamankan uang sebanyak Rp 6 juta.

“Saat ini sedang penyelidikan dan pendalaman guna menggali motif dilakukan pencurian dan kekerasan ini,” katanya.(edo) 

Artikel ini telah tayang di merangin.jambiseru.com dengan judul Perampokan di Pamenang Merangin, Korban di Bacok

Pos terkait

banner pln