Dengan Berjalan Kaki, Bupati Tanjabbar Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Desa

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat.....
Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat saat tinjau pembangunan infrastruktur di Desa.Foto: Cr01/Jambiseru.com

Jambi Seru – Seusai lakukan sidak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat, langsung menuju Desa Parit Deli, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjabbar, Rabu (15/6/2022).

Di lokasi, Bupati Anwar Sadat meninjau langsung pekerjaan jalan dan jembatan penghubung antar desa yang ada di lokasi tersebut. Saat melakukan penijauan, bupati berjalan kaki cukup jauh.

Bupati Tanjabbar, didampingi langsung oleh Asisten II, Kadis PU, Plt. Kadis Perkim, Camat Kuala Betara, dan Sekcam Kuala Betara, meninjau langsung mulai dari, terminal angkutan sungai dan penyeberangan. Kemudian dilanjutkan dengan meninjau pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Parit Deli menuju Desa Sungai Dualap, serta pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Parit Deli menuju Desa Sungai Dungun.

Bacaan Lainnya

Dalam Peninjauan, Anwar Sadat mengatakan, peninjauan hari ini merupakan komitmen kami selaku Bupati untuk membangun sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Seperti di Parit Deli ini, butuh jembatan penghubung, ya kita bangunkan, jalannya juga kita perbaiki,” ujar Bupati.

Ditambahkan Bupati, jalan penghubung antar desa yang sedang dikerjakan ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat setempat guna mendukung aktifitas,

“Semoga bisa memudahkan dan menumbuhkan ekonomi masyarakat setempat,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Kuala Betara, Hery Putra Syam, mengatakan, pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Bupati Tanjabbar, karena telah melihat langsung progres pembangunan Jembatan Antasari penghubung Kelurahan Betara Kiri, ke Desa Sungai Dualap.

Selain itu juga meninjau pembangunan jalan poros Kelurahan Betara Kiri ke Desa Sungai Dungun yang dikerjakan dengan dana APBD Kabupaten Tanjabbar.

Pos terkait